PosKupang/

Liga Champions Eropa

Begini Perasaan Zidane Atas Penampilan Bale dan Real Madrid Melawan Dortmund

Bale menandai kembalinya ke dalam susunan pemain utama Real Madrid dengan menyumbangkan gol. Kemenangan itu membuat

Begini Perasaan Zidane Atas Penampilan Bale dan Real Madrid Melawan Dortmund
SuperBall.id
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale 

POS KUPANG.COM, DORTMUND - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kegembiraannya atas penampilan Gareth Bale yang "menakjubkan" saat Los Blancos memetik kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund pada fase grup Liga Champions, Selasa waktu Jerman.

Bale menandai kembalinya ke dalam susunan pemain utama Real Madrid dengan menyumbangkan gol. Kemenangan itu membuat Los Blancos unggul enam poin dari Borussia Dortmund di klasemen grup Liga Champions, sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka di Signal Iduna Park.

"Kami menemukan Gareth (Bale) dengan cara yang sangat baik. Yang penting adalah dia mencetak gol. Saya senang untuknya dan Cristiano (Ronaldo)," kata Zidane setelah pertandingan, dilansir dari Football Espana, Rabu.

"Bale? Saya merasakan bahwa setiap kali dia bermain, kami melihat dia dengan kaki yang ia miliki sebelumnya," katanya. "Saya senang karena itu tak mudah baginya. Bila Anda melihat Cristiano dan Gareth bermain seperti ini, itu membuat Anda bahagia."

"Mereka bermain sangat baik. Bila melihat Bale mencetak gol seperti itu, sungguh menakjubkan baginya," kata Zidane.

Zidane pun tidak mempermasalahkan posisi bermain Bale yang berduet dengan Ronaldo di lini depan Madrid.

"Posisinya? Dia seharusnya memulai dengan Cristiano, tapi (menarik ke posisi kiri) adalah gerakan alami baginya," kata Zidane mengomentari bekas sayap kiri klub Tottenham itu.

Zidane juga memuji penampilan timnya yang memproduksi banyak peluang, kendati berlaga di hadapan pendukung Dortmund.

"Kami punya lebih banyak peluang, tapi pada akhirnya itu adalah hasil yang sangat bagus di tempat yang sangat sulit untuk dimainkan," katanya. "Kami tidak pernah menang di sini, dan hasilnya penting."

Bermain baik di tengah lapangan juga menjadi kunci permainan Madrid untuk menaklukkan Dortmund.

"Kami sangat bagus di tengah lapangan. Kunci hari ini adalah menguasai bola dari Borussia dan kami melakukannya dengan cara terbaik," katanya.

"Itu adalah pertandingan yang sempurna dari awal sampai akhir, kami bermain sangat baik. Babak pertama spektakuler, babak kedua juga," pungkas Zidane.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help