PosKupang/

Merinding! Bersama Anak Rusun Istri Ahok dan Putrinya Kompak Bermain Cello

Bersama Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Happy Farida, Vero menggagas acara tersebut.

Merinding! Bersama Anak Rusun Istri Ahok dan Putrinya Kompak Bermain Cello
Kompas.com/Nursita Sari
Istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, bermain alat musik cello di penghujung acara operet Aku Anak Rusun: Ada Gulali di Hatiku di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan, Kamis (21/9) | 

POS-KUPANG.COM--Istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, menunjukkan kemahirannya bermain cello di penghujung acara operet "Aku Anak Rusun: Ada Gulali di Hatiku" di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan, Kamis (21/9).

Bersama Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Happy Farida, Vero menggagas acara tersebut.

Mulanya, Vero menceritakan ide awal hingga digelarnya operet tersebut. Ia kemudian mengaku diminta untuk bermain cello ditemani anak-anak penghuni rusun di Jakarta.

Awalnya Vero sempat menolak ajakan tetapi akhirnya mengabulkan permintaan untuk bermain cello.

"Karena diminta, saya enggak mau, (tapi) saya dipaksa, saya harus main bersama anak-anak. Saya pikir ini suatu apresiasi. Ini adalah bukti kebersamaan kita sebagai apresiasi kita dalam drama musikal ini," ujar Vero.

Ibu tiga anak itu kemudian mundur ke tengah panggung. Sang putri, Nathania Purnama, sudah menunggu di tengah panggung siap dengan biolanya.

Vero kemudian duduk di kursi yang sudah tersedia dan bersiap memainkan cello. Vero dan Nia tampak kompak memainkan alat musik mereka diringi orkestra Soundkestra.

Mereka memainkan dua lagu nasional, yakni Kebyar-kebyar dan Ibu Pertiwi.

Sebelum musik yang mereka mainkan berakhir, anak-anak rusun masuk ke area panggung dan berdiri di sisi kanan dan kiri Vero serta Nia.

Anak-anak itu kemudian melambaikan tangan mereka mengikuti irama musik. Para penonton bertepuk tangan di akhir musik yang mereka mainkan. Suasana pun menjadi meriah. (*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help