PosKupang/

Harus Tangkap Peluang! Peserta yang Ikut ELTA Berkesempatan Kuliah di Australia

Peluang ini harus ditangkap bagi yang berminat untuk melanjutkan studi ke Australia

Harus Tangkap Peluang! Peserta yang Ikut ELTA Berkesempatan Kuliah di Australia
Pos Kupang/Maria A.E. Toda
Rektor Undana Prof. Ir. Fredrik.L.Benu M.Si., P.hD, IALF Bali Manager, Caroline Bentley, Targeting and Liaison Manager Australia Scholarship, Dwi Anindyacitta berfoto bersama peserta English Language Training Assistance ke-VIII Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Ruang Aula Laboritorium Bahasa lantai dua Undana Penfui, Senin (25/9/2017) 

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria.A.E.Toda

POS KUPANG.COM, KUPANG - IALF Bali Manager, Caroline Bentley dalam pengantarnya berbahasa Inggris, mengapresiasi kehadiran Rektor, Prof. Fred Benu dalam kegiatan English Language Training Assistance ke-VIII Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sekaligus membuka kegiatan di Ruang Aula Laboratorium Bahasa lantai dua Undana Penfui, Senin, (25/9/2017), sebagai bentuk dukungan nyata terhadap English Language Training Assistance ( ELTA) NTT.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan selamat kepada beberapa peserta yang telah bergabung bersama ELTA ke-VIII.

Ia mengatakan, kegiatan ELTA yang akan dilakukan selama tiga bulan tersebut akan mendukung para peserta untuk bisa mendapat kesempatan kuliah di Australia.

Dikatakannya, ELTA di NTT merupakan yang ke-VII, namun di beberapa tempat, misalnya di Jayapura baru ke-VI, begitupun dengan Maluku Utara.

"Jadi beberapa Minggu belakangan ini, ELTA di beberapa wilayah di Indonesia dibuka, masing-masing sesuai waktunya," sebut Caroline.

Ia meminta para peserta agar bisa menggunakan kesempatan untuk bertanya kepada panitia ELTA, jika menemukan masalah. Dengan demikian, semua masalah selama program ELTA berlangsung bisa teratasi.

Caroline juga meminta agar para peserta bisa bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk kelancaran proses pelatihan ELTA.

"Jadi tingkatkan belajar dan kerja keras, kurangi waktu untuk bersenang-senang," cetusnya.

Semetara Targeting and Liaison Manager Australia Scholarship, Dwi Anindyacitta mengatakan ELTA telah diakui pemerintah Indonesia.

Karena itu, ia berharap agar program ini bisa terus dilaksanakan di NTT dan beberapa wilayah lainnya, sebut Dwi, menjadi prioritas untuk program ELTA, sehingga ia berharap para generasi di NTT bisa menggunakan kesempatan untuk mengambil ELTA agar bisa kuliah di Australia. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help