PosKupang/

VIDEO: Simak Apa yang dikatakan Pdt. Boru, S.Th soal Camp Pemuda GMIT SoE

Ini yang dikatakan Pdt. Yorhans Boru, S.Th dalam kebaktian pembukaan camp pemuda GMIT SoE, Jumat (22/9/2017)

Laporan wartawan Pos Kupang, Novemy Leo

POS KUPANG.COM, SOE - Pdt. Yorhans Boru, S.Th memastikan melalui camp pemuda GMIT SoE, pemuda dapat membangun relasi persekutuan dan dapat mengambil peran sebagai tulang punggung gereja.

Kegiatan camp pemuda bisa memiliki kekuatan yang positif di tengah kehidupan bermasyarakat di Kabupaten TTS dan di klasis.

"Kegiatan Ini adalah kesempatan yang mulia untuk saling kenal satu sama lain dan saling memberi informasi positif dan merupakan kesempatan bagi pemuda untuk memperoleh motovasi diri dari injil dan kebenaran firman Tuhan," kata Pdt. Yorhans Boru, S.Th dalam kebaktian pembukaan camp pemuda GMIT SoE, Jumat (22/9/2017).

Yorhans berpesan agar pemuda jangan melewati masa mudanya tanpa arti. Lewati masa muda dengan penuh arti untuk pelayanan gereja, untuk kemuliaan nama Tuhan dan untuk pembangunan daerah ini.

Pdt. Yorhans Boru berharap pemuda jangan membiarkan masa mudanya pergi tanpa kenangan bagi Tuhan dan sesama.

"Karena masa mudamu adalah masa terindah. Jangan biarkan masa mudamu terhenti karena kamu tidak ingin berreasi dan berkembang. Karena hal itu akan membuatmu menyesal di kemudian hari," kata Pdt. Yorhans.

Pdt. Yorhans juga berharap pemuda jangan membiarkan masa muda itu sendirian. Karena pemuda tidak sendiri, karena pemuda mpunya banyak teman yang siap membant, menolong kamu dengan ketulusan dan keiklasan.

Menurut dia, setiap manusia akan melewati perkembangan hidup dan tahapan dari lahir, anak anak, dewasa, tua dan mati.

"Perubahan itu bukan terjadi semakin cantik atau ganteng. Tapi tahap kehidupan sebagai manusia mesti hidup semakin lebih baik dan indah dalam Tuhan dan sesama serta lingkungan. Karena hanya demikian kita bisa menjadi anak yang dikasihi Tuhan dan sesama manusia. Ingat bahwa yang patut diperjuangkan dalam hidup adalah pembaharuan budi kita," kata Pdt. Yorhans. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help