Kisah Cinta Kahiyang Ayu dan Bobby, Bermula di Kampus Terus ke Dufan Sampai Menikah November

Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di gedung Graha Sabha Buana Solo

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo, menceritakan awal perkenalannya dengan calon suaminya, Muhammad Afif Bobby Nasution.

Kahiyang mengaku dikejar-kejar oleh Bobby. Pengakuan itu terungkap lewat video blog 'QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang' yang diunggah di akun Youtube adik Kahiyang, Kaesang Pangarep.

Dalam video yang diunggah pada Senin (18/9/2017), Kaesang membacakan pertanyaan dari followers untuk Kahiyang dan Bobby.

"Ceritain dong dari awal ketemu sampai sekarang bisa mau nikah?" kata Kaesang membacakan salah satu pertanyaan dari netizen. 

"Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan," kata Kahiyang.

Namun, pengakuan Kahiyang itu dibantah oleh Bobby. Menurut dia, Kahiyang yang sering mengajak belajar bareng saat keduanya sama-sama kuliah S-2 di Institut Pertanian Bogor.

"Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa," ujar Bobby menggoda Kahiyang.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan depan) didampingi ketiga anaknya yaitu Kaesang Pangarep (belakang), Kahiyang Ayu (kedua kiri) dan Gibran Rakabumi Raka (kiri) memberikan keterangan pers terkait pernikahan anaknya di kediaman pribadi, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9). Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di gedung Graha Sabha Buana Solo.
Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan depan) didampingi ketiga anaknya yaitu Kaesang Pangarep (belakang), Kahiyang Ayu (kedua kiri) dan Gibran Rakabumi Raka (kiri) memberikan keterangan pers terkait pernikahan anaknya di kediaman pribadi, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9/2017). Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di gedung Graha Sabha Buana Solo. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Bobby lantas melanjutkan ceritanya. Menurut Bobby, kedekatan ia dan Kahiyang berlanjut saat jalan-jalan ke Dufan bersama teman-teman kuliah di IPB. 

"Trus ditembak (di Dufan)?" tanya Kaesang ke Kahiyang dan Bobby.

"Mana ada ditembak, enggak ditembak sama sekali," jawab Kahiyang.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved