PosKupang/

Mau Nikmati Mie Istimewa? Ke Waroenk Resto and Cafe Aja Yuk!

Menu mie istimewa menempati rating teratas dalam penjualan dan permintaan pelanggan

Mau Nikmati Mie Istimewa? Ke Waroenk Resto and Cafe Aja Yuk!
istimewa
Mie yang disajikan di Waroenk Resto and Cafe 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sebagai salah satu pelopor makanan unik dan lezat di Kota Kupang, Waroenk Resto and Cafe di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, menyajikan menu berbahan mie.

Menu mie di rumah makan yang resmi dibuka pada 8 Juli 2017 lalu ini, bahkan menempati rating teratas dalam penjualan dan permintaan pelanggan.

"Menu mie di Waroenk disajikan secara istimewa. Istimewa, karena memang sajian menu mie kami rasanya berbeda dibandingkan mie-mie lainnya," jelas Steven Marloanto, pemilik Waroenk Resto and Cafe, saat ditemui, Senin (18/9/2017).

Baca: Tujuh Menu Baru Waroenk Manjakan Penikmat Kuliner di Kupang

Perbedaannya adalah bahan dasar untuk mienya merupakan buatan sendiri, bukan membeli dari pabrikan seperti kebanyakan resto maupun kafe lainnya.

"Semua bahan mie untuk menu mie kami dibuat sendiri dari cheef Waroenk. Tentu, hasilnya berbeda jika membeli dari pabrikan. Sebab, kami dapat menjaga standar dan higienisnya. Selain itu, tentu lebih bergizi karena menggunakan bahan pendukung yang berkualitas," jelas Steven.

Terkait kelezatan menu mie, Steven mengatakan karena menggunakan bumbu signature yang khas.

Baca: Inilah Menu Makanan yang Paling Diburu Pelanggan di Waroenk Resto and Cafe Kupang

"Salah satunya adalah minyak wijen. Seperti yang kita ketahui, wijen adalah bumbu khas Indonesia yang berfungsi sebagai penyedap alami," ungkap Steven.

Adapun menu mie pihaknya di antaranya Cwie Mie Ayam yang dibanderol Rp 22.000, Cwie Mie Ayam Bakso Rp 22.000, Cwie Mie Ayam Jamur Rp 22.000, dan Cwie Mie Ayam Waroenk Rp 25.000," sebut Steven.(*)

Penulis: hermina_pello
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help