PosKupang/

Pilkada Alor

NasDem dan PAN Sudah‎ Final untuk Amon Djobo - Imran Duru

Sudah ada dua parpol yang memberi rekomendasi kepada dirinya dan Imran Duru, yakni Partai NasDem dan PAN.

NasDem dan PAN Sudah‎ Final untuk Amon Djobo - Imran Duru
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Bakal Calon Bupati Alor, Drs. Amon Djobo 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KALABAHI - Bakal Calon Bupati Alor, Drs. Amon Djobo mengakui, sudah ada dua parpol yang memberi rekomendasi kepada dirinya dan Imran Duru, yakni Partai NasDem dan PAN.

"Untuk parpol lain, kita masih ‎komunikasi politik dan saya ‎ memberi apresiasi dan terima kasih kepada NasDem dan PAN. Kami sudah dapat empat kursi dan masih jajaki dua kursi lagi supaya penuhi syarat minimal yakni enam kursi," kata Amon.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Alor, Imran Duru, S.Pd mengakui, dirinya tetap berpasangan dengan Amon Djobo untuk melanjutkan pembangunan dan pelayanan masyarakat Alor.

"Kami tetap bersama dengan tagline Amin jilid II. Kami belajar saling menghargai dan menghormati dengan menjalankan tugas dan kewenangan masing-masing. Sebagai wakil saya jalankan tugas pengawasan," kata Imran..

Kondisi itu, lanjutnya, membuat pemerintahan dan kepemimpinan mereka harmonis dan siap bersama lagi maju dalam pilkada 2018.

Tentang partai mana saja yang sudah dilamar oleh paket Amin jilid II, Imran yang juga. Ketua DPD PAN Alor ini mengatakan, Paket Amin sudah mendaftar di Partai Demokrat, Hanura, PDIP, Gerindra, PAN, PKS, PPP.

"Dua parpol sudah beri rekomendasi. Saat ini kita terus komunikasi politik dengan parpol lain," katanya.

Terkait paket lain, Imran juga mengatakan, pihaknya menghargai dan menghormati paslon lain yang akan maju juga, bahkan mereka menempatkan paket lain sebagai pesaing hebat..

"Kami tidak remehkan paket lain. Mari kita berdemokrasi secara santun dan saling menghargai. Karena kita ingin cari pemimpin, bukan penguasa," ujarnya (*)

Penulis: oby_lewanmeru
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help