PosKupang/
Home »

Bisnis

» Mikro

7 Travel Agent Berpartisipasi dalam Garuda Travel Fair

GTAF akan menjadi travel fair yang sebenarnya, untuk mengajak semua yang terkait dengan industri pariwisata

7 Travel Agent Berpartisipasi dalam Garuda Travel Fair
pos kupang
General Manager Garuda Indonesia Kupang, Kokoh P Ritonga menyerahkan replika pesawat Garuda Indonesia kepada Kepala Bank CIMB Niaga Kupang, Made Sukadana pada acara pembukaan GATF Fase II tahun 2017 di Lippo Plaza Kupang, Jumat (15/9/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Hermina Pelo

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sebanyak tujuh travel agent ambil bagian dalam event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase II tahun 2017.

Ketujuh travel agent dimaksud, yakni Sinar Karya Timor, Mandiri Tour and Travel, Kelimutu Citra Mandiri Travel, Jeskiel Jaya Kupang Travel, Java Timor Jaya Makmur Tour and Travel serta Hotel.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kupang, Kokoh P Ritonga mengatakan GTAF sebenarnya mengajak semua yang berkaitan dengan industri pariwisata.

Baca: Mau Tiket Murah Pesawat Garuda? Ayo, Kunjungi Garuda Travel Fair

Namun hanya tujuh travel agent yang berpartisipasi.

"GATF ini tahun ke delapan dan di Kupang yang ketiga kalinya. Kita evaluasi sebelum dan akan sempurnakan. GTAF akan menjadi travel fair yang sebenarnya, untuk mengajak semua yang terkait dengan industri pariwisata, saat ini sudah ajak hotel," kata Ritonga pada pembukaan GATF di Lippo Plaza Kupang, Jumat (15/9/2017).

Masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya yang ingin mendapatkan tiket garuda Indonesia dengan harga murah bisa mendatangi GATF yang diselenggaakan selama tiga hari di Lippo Plaza Kupang.(*)

Penulis: hermina_pello
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help