Pilkada Alor

NasDem Berpeluang Koalisi dengan PAN, Ini Paket Calonnya

Partai NasDem Alor kemungkinan besar akan berkoalisi dengan PAN dalam pilkada 2018 mendatang.

NasDem Berpeluang Koalisi dengan PAN, Ini Paket Calonnya
POS KUPANG/EDY BAU
Alex Ena 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG - Partai NasDem Kabupaten Alor berpeluang untuk berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PaN). Kemungkinan berkoalisi ini bisa terjadi untuk mengusung salah satu pasangan calon (paslon).

Informasi yang diperoleh Pos Kupang, Jumat (15/9/2017), Partai NasDem Alor kemungkinan besar akan berkoalisi dengan PAN dalam pilkada 2018 mendatang.

Dalam berkoalisi ini, NasDem dengan kekuatan tiga kursi dan PAN satu kursi, sehingga kedua partai ini masih harus berkoalisi lagi dengan partai lain agar dapat mengusung paslon bupati dan wakil Bupati Alor.

‎Ketua DPD PAN Alor, Imran Duru, S.Pd mengatakan, peluang koalisi itu sangat terbuka, apalagi NasDem sendiri telah menyatakan dukungan terhadap  Drs. Amon Djobo.

"Koalisi ini akan terjadi, kini masih terus lakukan komunikasi politik dengan parpol lain untuk berkoalisi juga," kata Imran.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem NTT, Alex Ena mengatakan, Partai NasDem Alor sudah melakukan deklarasi mendukung Amon Djobo sebagai bakal calon bupati Alor.

Menurut Alex, dalam pilkada serentak di NTT, ada dua kabupaten yang sudah dideklarasi oleh NasDem, yakni Kabupaten Alor dan Kabupaten Kupang.

"Untuk Alor, NasDem mengusung paslon incumbent, yaitu Drs. Amon Djobo dan Imran Duru,S.Pd, " kata Alex.

Sementara DPD II Golkar Alor tetap mengikuti keputusan tim pilkada pusat, bahwa untuk pilkada Alor, Partai Golkar mengusung Imanuel Blegur. Imanuel Blegur akan berpasangan dengan H. Taufiq Nampira. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help