PosKupang/
Home »

Bisnis

» Mikro

Hari Ini GATF Digelar di Lippo Plaza Kupang, Targetnya Rp 2 Miliar, Ayo Kunjungi

Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik.

Hari Ini GATF Digelar di Lippo Plaza Kupang, Targetnya Rp 2 Miliar, Ayo Kunjungi
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II mulai digelar Jumat (15/9/2017) hingga Minggu (17/9/2017).

Pada saat ini tiket dijual dengan harga yang murah.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kupang, Kokoh P Ritonga yang ditemui di kantor Garuda Indonesia Kupang, Kamis (14/5/2017) mengatakan hal tersebut.

Dia mengatakan dalam GATF ini ada tujuh agen travel, dua cargo dan tiga hotel yakni Hotel Aston, Sotis dan On the Rock Hotel.

GATF digelar di Lippo Plaza Kupang mulai pagi sampai malam.

"Pada GATF phase II, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 2 miliar dan 3.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Tengah khusus Kupang dan sekitarnya.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Kupang namun di seluruh Indonesia.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Halaman
12
Penulis: hermina_pello
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help