PosKupang/

Video:Banjir Tenggelamkan Rumah Mereka namun Suami-Istri Ini Menolak Dievakuasi. Ini Alasannya!

Hal tersebut menuai kemarahan dari pecinta binatang. Mereka mengutuk perbuatan pemilik rumah sekaligus pemilik hewan yang meninggalkan anjing pelihara

Video:Banjir Tenggelamkan Rumah Mereka namun Suami-Istri Ini Menolak Dievakuasi. Ini Alasannya!
Pos Kupang/Screenshot

POS-KUPANG.COM- Bencana banjir dan badai yang menerjang kawasan Texas menyisakan banyak cerita dan luka.

Satu dari sekian banyak cerita, yang menghebohkan adalah beredarnya foto-foto binatang peliharaan yang ditinggal dalam keadaan dirantai di pagar, pohon hingga jembatan.

Hal tersebut menuai kemarahan dari pecinta binatang. Mereka mengutuk perbuatan pemilik rumah sekaligus pemilik hewan yang meninggalkan anjing peliharaan tersebut.

Namun, kejadian menyentuh justru terjadi di Jepang. Ketika beberapa warga Texas memutuskan pergi meninggalkan bintang peliharaannya, pasangan suami istri di Jepang ini justru menolak mengungsi tanpa membawa kedua ekor anjing peliharaan mereka.

Dilansir dari Viral4real, baru-baru ini kawasan utara Tokyo diterjang hujan deras yang mengakibatkan banjir dan tanah longsor.

1
1 ()

Banyak warga yang mengungsi dan meninggalkan rumah mereka. Namun pasangan tua ini memutuskan untuk tidak pergi tanpa hewan peliharaan mereka.

Mereka tetap bertahan di atap rumah mereka menunggu petugas menyelematkan kedua anjingnya. Makin lama banjir makin deras, wilayah sekitar rumah mereka nyaris tenggelam namun keduanya tetap bertahan.

Tak lama kemudian, sebuah helikopter penyelamat mengirimkan tim untuk mengevakuasi keduanya. Mengejutkan, pasangan ini kembali menolak untuk dievakuasi.

Pasangan tersebut menolak untuk melakukannya, kecuali jika hewan peliharaan mereka juga diselamatkan.

Petugas pun menyerah dan membawa serta kedua anjing milik pasangan tersebut. Kedua anjing tersebut ditempatkan di tas, lalu dipegang erat oleh pasangan suami-istri tersebut.

Inilah video selengkapnya:

Sumber: www.viral4real.com

Penulis: Djuwariah Wonga
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help