PosKupang/

Liga Champions Eropa

Ronaldo Senang Bisa Bermain Lagi di Liga Champions Eropa

Pemain berjuluk CR7 yang sudah mencetak 107 gol di kompetisi antar klub Benua Biru tersebut mengatakan, Real Madrid

Ronaldo Senang Bisa Bermain Lagi di Liga Champions Eropa
VALERY HACHE/AFP
Cristiano Ronaldo 

POS KUPANG.COM, MADRID - Cristiano Ronaldo menandai kembalinya dirinya memperkuat Real Madrid di Liga Champions dengan memborong dua gol saat Los Blancos mengalahkan Apoel dengan skor 3-0, pada laga fase grup di Santiago Bernabeu, Rabu.

Pemain berjuluk CR7 yang sudah mencetak 107 gol di kompetisi antar klub Benua Biru tersebut mengatakan, Real Madrid merupakan "ahlinya" kompetisi Liga Champions karena telah 12 kali menjuarai kompetisi itu.

"Tentu saja, kami ingin memenangkan turnamen ini. Liga Champions adalah kompetisinya Real Madrid dan kami ingin memenangkannya," katanya kepada laman resmi UEFA seusai pertandingan, Rabu waktu Spanyol.

Ronaldo mengatakan Real Madrid yang berstatus juara bertahan memang sudah semestinya memenangkan laga pembuka Liga Champions melawan Apoel yang ia sebut telah bertahan dengan baik saat melawan Real Madrid.

"Itu adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Kami bermain di kandang sendiri dan ingin memulai Liga Champions dengan baik," kata Ronaldo

"Saya pikir tim itu bermain bagus. Kami tahu kami melawan tim yang defensif. Kami bisa mencetak lebih banyak, namun pada akhirnya, ini adalah hasil yang bagus dan kami memulai dengan baik dan kami senang," katanya.

Hasil Liga Champions: Madrid menang, Liverpool imbang, Dortmund tumbang

Ronaldo menyatakan gembira bisa kembali bermain karena sedang menjalai hukuman larangan bertanding sebanyak lima laga di kompetisi domestik akibat mendorong wasit pada Piala Super Spanyol, bulan lalu.

"Saya senang kembali bermain. Ini kompetisi yang berbeda dan untuk bermain kembali, mencetak gol, sangat penting bagi saya. Saya membantu tim dan merasa senang atas hal itu," katanya.

Hasil pertandingan dan klasemen grup H

Halaman
12
Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help