PosKupang/

Ini Tugas Baru Yang Diemban Melki Laka Lena di NTT

Setelah dicalonkan menjadi calon gubernur dari Partai Golkar, ini tugas baru Melki Laka Lena

Ini Tugas Baru Yang Diemban Melki Laka Lena di NTT
pos kupang
Melki Laka Lena

Laporan wartawan Pos Kupang, Edy Hayong

POS KUPANG.COM, KUPANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menugaskan Melki Laka Lena sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT pasca pengunduran diri Drs. Ibrahim Agustinus Medah yang sudah pindah ke Partai Hanura.

Melki ditugaskan DPP golkar untuk mempersiapkan dan menyelenggarakan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) dalam waktu dua bulan kedepan.

Wasekjen DPP Partai Golkar, Bidang Organisasi dan Daerah, Hakim Kamarudin, kepada Pos Kupang dari Jakarta, Kamis (14/9/2017) menjelaskan, atas nama pengurus DPP Golkar, dirinya menyampaikan beberapa hal terkait pelaksana tugas (PLT) Ketua DPD l Partai Golkar Provinsi NTT.

DPP Partai Golkar telah menugaskan saudara Melki Laka Lena sebagai Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Tugas khusus yang harus dilaksanakakan saudara Melki Laka Lena yaitu untuk konsolidasi organisasi Partai Golkar serta fungsi lainnya sesuai peran Partai Golkar di NTT terkait pilkada dan lainnya.

Saudara Melki Laka Lena ditugaskan untuk mempersiapkan dan menyelenggarakan musyawarah derah luar biasa (musdalub) Partai Golkar propinsi NTT dalam waktu dua bulan ke depan.

Diberitakan sebelumnya, Drs. Ibrahim Agustinus Medah, secara resmi telah meletakan jabatan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT terhitung tanggal 24 Agustus 2017 dengan mengirim surat resmi kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Jakarta.

Keputusan meletakan jabatan dari Golkar ke Hanura ini karena DPP Partai Golkar tidak konsisten pada petunjuk pelaksanaan (juklak) 06 dan ini dinilainya sebagai keputusan yang tidak sesuai mekanisme dan aturan organisasi. (*)

Penulis: Edy Hayon
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help