PosKupang/

Ini Kepedulian Polres Kupang Kota Terkait Masalah Kekurangan Air di Kupang

Sebaiknya ditiru. Kapolres Kupang Kota justru beri air tanki buat warga di Kota Kupang

Ini Kepedulian Polres Kupang Kota Terkait Masalah Kekurangan Air di Kupang
Pos Kupang/Eflin Rote
Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi memikul ember yang berisi air untuk diberikan kepada warga Kelurahan Manutapen 

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS KUPANG. COM, KUPANG - Yohana Lasa terus tersenyum sambil memegang embernya yang sudah penuh diisi air. Siang itu, ia bersama para warga Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang mendapatkan bantuan air dari Polres Kupang Kota.

Yohana terus mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN yang siang itu datang bersama anggota polisi dari Polres Kupang Kota.

"Tiap hari kami harus menempuh jarak 3-4 KM untuk ambil air di kali Bakunase. Kami di sini susah air, tapi kami bersyukur Pak Polisi dan Polwan mau datang kasih kami bantuan air," ujar Yohana, Kamis (14/9/2017) di Kupang.

Sejak bulan Mei, Yohana mengaku air sudah kering. Selain mengambil air di Kali Bakunase, warga juga membeli air dari tangki dengan kisaran harga Rp 80 ribu hingga Rp 120 ribu.

Kapolres Kupang Kota, AKPB Anthon CN mengatakan, pemberian air secara gratis ini merupakan bentuk kepedulian polisi khususnya Polres Kupang Kota atas bencana kekeringan yang terjadi di Kota Kupang.

"Kita bagi di tiga titik, yakni di Namosain, Manutapen dan Naioni. Ada 7 tangki yang kita kasih. Ini bentuk pelayanan kami sebagai anggota polisi kepada masyarakat," tuturnya. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help