PosKupang/

Ini Alasan Mengapa Mayjend Ganip Warsito Nyanyikan Lagu Pop Timor di Perbatasan

Ini mungkin alasannya mengapa Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen Ganip Warsito siap mendendangkan sejumlah tembang di Perbatasan

Ini Alasan Mengapa Mayjend Ganip Warsito Nyanyikan Lagu Pop Timor di Perbatasan
Pos Kupang/Edy Bau
Pangdam XIII/Merdeka, Mayjend Ganip Warsito saat menyanyi di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama di Kelurahan Umanen-Atambua, Kamis (14/9/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA--Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjend Ganip Warsito mengunjungi Markas Komando Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama di Kelurahan Umanen-Atambua, Kamis (14/9/2017).

Kunjungan ini diawali arahan internal dan dilanjutkan dengan acara ramah tama. Pada acara ramah tamah, Mayjend Ganip tampil di panggung untuk menyanyikan beberapa lagu.

Seakan ingin bernostalgia saat masih menjabat Komandan Kodim Belu, Mayjen Ganip menyanyikan lagi pop Timor sambil berduet dengan anggota Polwan Polres Belu.

Adapun lagu yang dinyanyikan adalah lagi O Doben, Bonita dan Kucinta Dia. Dua lagi pop Timor ini memancing reaksi anggota yang langsung membentuk lingkaran untuk bergoyang.

Tak ayal unsur Forkopinda Belu yang terdiri dari Bupati Belu, Willy Lay, Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan, Dandim Belu, Letkol Nurdihin dan Dansatgas, Letkol Elvino serta beberapa pimpinan OPD Belu ikut bergoyang. (*)

Penulis: Frederikus Riyanto Bau
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help