PosKupang/

Berita Timor Rote Sabu

Hari Ini Obed Naiboho dan Alex kase Deklarasi Maju Pada Pilkada TTS 2018

sesuai rekomendasi dari DPP Nasdem Nasdem dan PAN yang secara yuridis menyampaikan kepada kami berdua

Hari Ini Obed Naiboho dan Alex kase Deklarasi Maju Pada Pilkada TTS 2018
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Balon Bupati TTS Obed Naitboho (kiri) dan Balon Wabup TTS, Alex Kase (kanan), bersama Ketua DPW NasDem NTT, Jacky Uly, Rabu (13/9/2017) di Hotel Bahagia 2 Soe, kabupaten TTS, mengungkapkan rencana deklarasi paket NasDem untuk maju dalam Pilkada TTS 2018. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, SOE--Menurut rencana, hari ini, Kamis (14/9/2017) siang, Obed Naitboho dan Alex Kase akan mendeklarasikan diri sebagai Balon bupati dan balon wakil bupati dari partai Nasdem. Keduanya akan maju dalam Pilkada TTS tahun 2018 mendatang.

Deklarasi itu akan dilakukan di Lapangan Puspenmas SoE, Kamis siang.

Obed mengatakan, sesuai rekomendasi dari DPP Nasdem Nasdem dan PAN yang secara yuridis menyampaikan kepada kami berdua sebagai balon bupati dan balon wabup 2019-2023 maka kami akan adakan deklarasi.

"Deklarasi yang akan kami laksanakan besok (hari ini, Kamis 14 September 2017) adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat pemilih di TTS bahwa kami berdua sudah berpasangan. Saya Obed Naitboho sebagai balon bupati dan Alex Kase sebagai Balon wabup TTS perideo 2018-2023," kata Obed kepada wartawan di Hotel Bahagia 2 Soe, Rabu (13/9/2017) malam.

Hadir saat itu, balon wabup, Alex Kase, Ketua DPW NasDem NTT, Jacky Uly, Professor Dr. Daniel Kameo dan Sarah Lerriek Mboiek.

Dalam kesempatan itu, Obed dan Alex juga menyampaikan secara singkat.

Menurut Obed, dia memilih Alex sebagai balonbup karena pengalaman pekerjaan alex sebagai anggota DPRD TTS 3 peridoe sangat mumpuni sehingga mereka bisa bersinergi dalma emimpin TTS lima tahun depan.

Alex mengatakan meskipun menjadi balon wabup tapi dia akan menjalankan tugas dengan baik.

"Setelah menjalani pemerintah, saya yakin benar seorang bupati dan wabup itu sama tugasnya sama fungsinya untuk ada dalam system membangun daerah ini," kata Alex.

Ketua DPW NasDem NTT, Jacky Uly meminta Obed dan Alex harus bisa mengusung perjuangan restorasi.

"Karena partai NasDem ini mengusung restorasi maka saya minta lahirkannya ide ide baru yang bisa kita laksanakan dan implementaskan di tengah pembanguann di daerah ini," pesan Jacky, mantan Kapolda NTT ini.

Profesor Kameo menilai figure Obed dan Alex ini cukup ideal untuk memimpin TTS lima tahun kedepan.

"Hemat saya, ini komnisnasi yang cukup ideal. Satu berpengalaman cukup lama di bidang pemerintahan, birokrasi sebagai birokrat, dan yang satu berpengalaman cukup lama di bidang legislative sebagai anggota DPRD. Mmenurut saa ini kombinasi yang bagus untuk menjaankan pemerintahan di daerah TTS," kata Prof. Kameo. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help