PosKupang/

Piala AFF

Spektakuler! Babak Pertama Indonesia Hajar Brunai Darussalam 6-0

Penampilan cemerlang anak-anak Indonesia dari semua lini, membuat Brunai Darusalam tak bisa berbuat banyak di babak pertama.

Spektakuler! Babak Pertama Indonesia Hajar Brunai Darussalam 6-0
istimewa
Pemain Indonesia merayakan golnya. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Luar biasa penampilan anak-anak Indonesia dalam babak pertama kualifikasi Piala AFF U-18. Baru 43 detik, Indonesia sudah berhasil mencetak gol pertamanya ke gawang Brunai Darusalam dalam pertandingan di Stadion Thuwunna, Myanmar yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Gol cepat ini membuat Indonesia makin digdaya. Penampilan cemerlang anak-anak Indonesia dari semua lini, membuat Brunai Darusalam tak bisa berbuat banyak di babak pertama.

Adalah pemain muda potensial, Egy Maulana Vikri yang membuat Indonesia leading di babak pertama. Bila Rafli membuka gol Indonesia di detik ke-43, permainan selanjutnya milik Egy Maulana.

Dua gol bertuut dicetak Egy hanya dalam waktu tak lebih dari sepuluh menit. Gol pertama Egy dicetak pada menit ke-18 dan gol kedua sekaligus gol ketiga bagi Indonesia pada menit ke-22.

Gol keempat Indonesia dicetak oleh Witan dari luat kotak penalti. Gol kelima dicetak Indonesia melalui sundulan Rafli. Rafli kembali mencetak gol keenam bagi Indonesia menjelang babak pertama.

Bagaimana aksi pemain Indonesia di babak kedua?

Penulis: sipri_seko
Editor: sipri_seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help