Berita Flores Lembata Alor

Sejak Digerebek di Kamar Kos, Oknum ASN Tak Masuk Kantor

D tidak masuk kerja di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sikka, Pulau Flores.

Sejak Digerebek di Kamar Kos, Oknum ASN Tak Masuk Kantor
Net
Ilustrasi selingkuh 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM,MAUMERE--Semenjak digerebek oleh anggota polisi dan istrinya,M, oknum aparatur sipil negara (ASN), D tidak masuk kerja di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sikka, Pulau Flores.

D, menjabat salah satu kepala bidang di PMD Sikka tertangkap bersama RN, sesama ASN di Kabupaten Sikka berada di dalam kamar kos di Lorong Angkasa, Kelurahan Wolomarang,Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Selasa (29/8/2017).

Kepala Sub Bagian Humas Setda Sikka, Even Edomeko, S.Fil, merujuk penjelasan atasan D dan RN mengatakan, RN telah kembali bekerja di Kantor Camat Kangae.

"Informasi dari atasan R (RN) Camat Kangae, Yohanes Yanto Kaliwon mengatakan R sudah masuk kantor. Informasi dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sikka, Robertus Ray, menyatakan D tidak masuk kantor sampai hari sejak digerebek (Selasa,29/9/2017)," kata Even,kepada Pos Kupang, Rabu (13/9/2017).

Menurut penjelasan Kadis PMD, kata Even, tidak ada alasan yang disampaikan oleh D. Karena itu akan dikeluarkan teguran tertulis sesuai ketentuan kepegawaian.(*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help