PosKupang/
Home »

Bisnis

» Mikro

Dukung Pembangunan Infrastruktur, PT Tjakrindo Mas Perkenalkan Produk di Pemprov NTT

Manajemen PT Tjakrindo Mas, Surabaya memperkenalkan produk unggulannya berupa kualitas dan pengembangan produk beton pra tekan

Dukung Pembangunan Infrastruktur, PT Tjakrindo Mas Perkenalkan Produk di Pemprov NTT
POS KUPANG/EDY HAYON
Pimpinan PT Tjakrindo Mas, Surabaya, Roni Wijaya ketika memberikan sosialisasi mengenai produk unggulan perusahannya di hadapan undangan di Kantor Gubernur NTT, Selasa (12/9/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com,  Edy Hayon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Manajemen PT Tjakrindo Mas, Surabaya, Jawa Timur, memperkenalkan produk unggulannya berupa kualitas dan pengembangan produk beton pra tekan dalam menunjang pengadaan prasarana infrastruktur yang berkualitas dan aman bagi pembangunan di NTT.

Manajemen perusahaan ini siap mendukung program pembangunan yang ada di NTT dengan menggunakan produk yang diproduksi, dan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun pabrik di Kupang.

Pimpinan PT Tjakrindo Mas, Surabaya, Roni Wijaya dalam arahannya di depan para peserta sosialisasi di Aula Fernandes Lantai 4 Kantor Gubernur NTT, Selasa (12/9/2017) mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah NTT yang menerima mereka melakukan sosialisasi tentang produk pra tekan yang diproduksi perusahannya di Surabaya.

Produk yang dihasilkan perusahannya, selama ini digunakan untuk pembangunan berskala besar yang salah satunya bantalan betol jalan rel kereta api.

Untuk memperkenalkan produk unggulannya, kata Roni Wijaya, maka saat ini mereka berkesempatan memperkenalkan produknya, dalam mendukung program pembangunan di NTT.

Menurutnya, produk unggulan perusahaannya yang diperkenalkan kepada jajaran Pemerintah Provinsi NTT yakni, tiang pancang bulat, tiang pancang kotak, tuang listrik beton, bantalan jalan rel kereta api, saluran drainase U-Ditch, Box Culvert, sheet Pite, tetrapode, asphalt, girder, aneka genteng, truss-hollow, water teratment system (khusus air bersih dan limbah), wood furniture (kwalitas ekspor), office equipment perlengkapan kantor untuk pasar ekspor dan lokal seperti kursi, meja, partisi, tempat penyimpanan dokumen seperti lemari, filling cabinet, mobile file juga hospital equipment.

"Kami sangat tertarik untuk mendukung pembangunan di NTT khususnya dan Indonesia Timur umumnya. Kami perkenalkan produk ini supaya diketahui bersama dan kedepan tentu kami ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan terutama pembangunan infrastruktur.

Terima kasih buat pemerintah NTT yang sudah menerima kami dalam memperkenalkan produk unggulan yang sekiranya jika dalam perencanaan pembangunan di daerah ini membutuhkan produk kami tentu kami siap layani. Kita juga berharap kedepan bisa saja kita membangun pabrik di Kupang ini untuk mendekatkan proses pendistribusiannya," kata Wijaya.

Sementara Kepala Biro Ekonomi Setda NTT, Petrus A. Kerong atas nama pemerintah NTT menyampaikan penghargaan yang tinggi terhadap perusahaan ini.

Pemerintah memang tengah giat melaksanakan program pembangunan di daerah ini yang sangat membutuhkan produk-produk yang bisa mendukung kegiatan di lapangan. Untuk itu, langkah awal ini sangat berharga dan pemerintah daerah ini akan siap membangun kerjasama.

"Kita akan sangat terbuka mendengarkan sosialisasi mengenai produk yang dihasilkan PT Tjakrindo Mas. Kita juga perlu tahu bagaimana proses mendapatkan produk itu dalam mendukung program pembangunan di NTT," kata Kerong.(*)

Penulis: Edy Hayon
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help