PosKupang/

Berita Flores Lembata Alor

Bupati Anton: Peran Guru PAUD Sangat Penting

Bupati memuji penyelenggaraan Porseni bagi guru PAUD dan memuji betapa guru PAUD memiliki peran sangat penting dan strategis

Bupati Anton: Peran Guru PAUD Sangat Penting
POS KUPANG/FELIKS JANGGU--
Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon bersama Bunda Paud Flotim Lusia B Gege Hadjon naik panggung saat anak TKK Madre Luisa Waiburak Adonara Timur asuhan Suster Santa Theresia dari kanak-kanak Yesus tampil di atas panggung. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM, LARANTUKA--Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon tampak bersemangat saat naik panggung memberikan sambutan pembuka kegiatan pekan olahraga seni (Porseni) Guru PAUD dan Gebyar Anak Usia Dini Tingkat Kabupaten Flotim di Taman Kota Larantuka Selasa malam (12/9/2017).

Bupati memuji penyelenggaraan Porseni bagi guru PAUD dan memuji betapa guru PAUD memiliki peran sangat penting dan strategis bagi pendidikan anak.

Bupati Anton menegaskan guru PAUD meletakan dasar-dasar pendidikan kepada anak-anak usia dini sehingga dapat bertumbuh dan berkembang secara optimal sebelum memasuki jenjang pendidikan dasar.

Karena perannya yang sangat strategis, Bupati Anton mengharapkan guru PAUD juga perlu mengupayakan peningkatan kompetensi dan kapabilitas agar lebih kreatif dan inovatif.

Bupati menjanjikan akan memperbaiki kesejahteraan Guru PAUD di Flotim dan segera mengeluarkan Perbub yang mengatur honor guru PAUD.

Semua guru PAUD di Flotim, kata Bupati Anton akan menjadi tanggung jawab desa, dan honornya harus sesuai dengan upah minimum regional. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help