PosKupang/

Berita Flores Lembata Alor

Bupati Anton Minta Orang Tua Sayangi Anak-Anak

Gebyar Anak PAUD, kata Bupati Anton merupakan wadah meningkatkan motivasi dan kreativitas anak

Bupati Anton Minta Orang Tua Sayangi Anak-Anak
Pos Kupang/oby lewanmeru
Bupati Flotim,Anton Gege Hadjon,S.T bersama istri 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM, LARANTUKA--Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon melalui mimbar Porseni Guru PAUD tingkat Kabupaten Flotim Selasa malam (12/9/2017) mengajak semua orang tua dan guru menyayangi anak-anak.

Gebyar Anak PAUD, kata Bupati Anton merupakan wadah meningkatkan motivasi dan kreativitas anak, pembentukan karakter dan moral anak sejak dini.

"Pada kesempatan yang berharga ini, saya juga mau mengajak semua pihak, mari sama-sama kita membangun kepedulian yang seragam untuk mencurahkan perhatian dan kasih sayang bagi anak-anak Flores Timur," kata Bupati Anton.

Misi Menyelamatkan Anak Muda Flores Timur, kata Bupati Anton pada saatnya akan dapat terwujud secara nyata ketika semua elemen masyarakat sanggup membangun karakter anak-anak Flores Timur semenjak usia dini.

"Anak-anak yang masih polos, tak ubahnya dengan secarik kertas putih yang menuntut sentuhan tangan-tangan pelukis yang handal," kata Bupati Anton.

Karya lukisan wajah generasi penerus Flores Timur yang tangguh dan luar biasa, kata Bupati Anton akan terlahir dari karya-karya para pelukis yang menggunakan hatinya tanpa pamrih.

Bupati Anton berpesan agar berlomba secara sportif dalam semangat kebersamaan sebagai orang Lamaholot yang satu dan sama.

"Nilai terpenting yang dapat digali dari gelaran kegiatan ini adalah bagaimana kita boleh mewujudnyatakan kebersamaan untuk satu tekad, peduli pada anak-anak Flores Timur," kata Bupati Anton.

"Pada pundak merekalah suatu saat estafet tanggung jawab kabupaten ini diserahkan," kata bupati Anton. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help