PosKupang/

Bandar Sabu-sabu Ini Akhirnya Mati Tertembak

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut pada Selasa (12/9/2017) kemarin menembak mati bandar sabu asal Lampung.

Bandar Sabu-sabu Ini Akhirnya Mati Tertembak
Shutterstock
Ilustrasi penembakan 

POS-KUPANG.COM, MEDAN - Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut pada Selasa (12/9/2017) kemarin menembak mati bandar sabu asal Lampung.

Belakangan diketahui, tersangka yang ditangkap dalam kasus ini bukanlah tiga orang, melainkan lima orang.

Dari data yang diperoleh Tribun di lapangan Rabu (13/9/2017) sore, bandar yang tewas itu bernama Agustian (26), warga Kecamatan Ilir, Sumatera Selatan.

Saat ditangkap, Agustian bersama temannya tengah menumpang mobil Toyota Rush BG 708 ER.

Adapun dua teman Agustian yang tidak ikut ditembak mati masing-masing M Ibrahim (37) warga Jl PS Ingkenayan, Lorong Sepakat Karang Anyer, Kota Palembang serta M Ardiansyah (21) warga Jl Puncak Sekuning, Kota Palembang.

"Untuk sementara hanya itu yang bisa kami sampaikan. Sebab, anggota masih melakukan pengembangan lebih lanjut," ungkap Andi via selular.

Setelah menangkap tiga pelaku ini, BNNP Sumut kembali melakukan pengembangan dan menangkap Bambang Wahyu Arista (30) warga Desa Gunung Tinggi.

Lalu, kasus ini dikembangkan lagi dan menangkap seorang bandar lainnya bernama Syahbudi Sitepu (39) di Lingkungan II, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Total sabu yang diamankan sebenarnya seberat 11 kg. Dari tangan Agustian yang mati ditembak enam kilogram, dan dari tangan Syahbudi tiga kilogram. (Ray/tribun-medan.com)

Editor: agustinus_sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help