PosKupang/

Lantik Pengurus PPP Kota Kupang, Rohamurmuziy Minta Kader Rapatkan Barisan

Seluruh kader PPP harus saling menghormati satu sama yang lain dan tidak boleh saling membenci, saling menodai, saling menghina.

Lantik Pengurus PPP Kota Kupang, Rohamurmuziy Minta Kader Rapatkan Barisan
pos kupang
Ketua Umum PPP, Rohamurmuziy melantik pengurus DPC dan PAC PPP Kota Kupang di Neo Aston Kupang, Selasa (12/9/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Edy Hayon

POS KUPANG.COM, KUPANG - Ketua Umum PPP Rohamurmuziy alias Romi mengajak seluruh pengurus dan kader PPP untuk merapatkan barisan menyongsong hajatan politik nasional yakni pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif.

Langkah pertama yang harus dilakukan saat ini adalah membentuk kepengurusan hingga ke desa-desa sehingga pada proses di KPU nanti, partai ini bisa lolos dan target yang harus dicapai adalah PPP menjadi pemenang ketiga.

Untuk mencapai harapan itu, maka kerjasama harus dilakukan dan tidak bisa hanya bekerja sendiri-sendiri.

Romi menyampaikan ini ketika membuka kegiatan LKKM, Up grading, Kesekretariatan dan Sekolah Demokrasi DPW PPP NTT sekaligus pelantikan pengurus DPC PPP Kota Kupang dan PAC PPP se-Kota Kupang di Neo Aston Hotel Kupang, Selasa (12/9/2017).

Hadir saat ini Ketua DPW PPP NTT, Djainudin Lonek, S.H, Wakil Ketua, Abu Lamahoda, S.H, Ketua MUI NTT, Abdul Kadir Makarim, serta pengurus DPP PPP juga pengurus DPC PPP se- Provinsi NTT.

Romi mengatakan, selama ini secara internal PPP selama 32 bulan mengalami persoalan tentang pengurusan di tingkat pusat.

Namun, dengan Muktamar yang baru dilakukan beberapa waktu lalu, dimana seluruh petinggi PPP 'turun gunung" untuk bersama-sama menyelesaikan konflik internal tersebut, sehingga saat ini PPP tidak ada lagi kemelut.

Tugas bersama yang harus dilakukan sekarang adalah merapatkan barisan menghadapi hajatan politik kedepan seperti pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

Khusus di NTT, kata Romi, dirinya menyakini, dengan semangat kerja keras, kerja bersama, partai ini akan berkembang maju.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayon
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help