PosKupang/

Ketua Umum PPP Berkunjung ke Mabes Harian Pos Kupang

partainya sedang mempersiapkan pembenahan struktur partai sampai ke tingkat daerah untuk meningkatkan kinerja partai itu sendiri.

Ketua Umum PPP Berkunjung ke Mabes Harian Pos Kupang
andri atagoran
Ketua Umum PPP, Romahurmuzy berdiskusi dengan staf redksi Pos Kupang di Kantor Redaksi Pos Kupang, Selasa (12/9/2017) 

Laporan Reporter Pos Kupang, Andri Atagoran

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuzy bersama pengurus daerah PPP NTT berkunjung ke Kantor Redaksi Pos Kupang, Selasa (12/9/2017).

Romahurmuzy diterima Pemimpin Redaksi Pos Kupang, Dion D B Putra, Koordinator Liputan, Hyronimus Modo, Manajer Produksi, Imam Hidayat, staf redaksi serta sebagian wartawan Pos Kupang.

Dalam diskusi yang berlangsung sangat hangat dam penuh keakraban tersebut Pemimpin Redaksi Pos Kupang, Dion D B Putra mengatakan, PPP merupakan partai besar yang telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan bangsa.

"Ini merupakan kunjungan yang sangat luar biasa bagi Pos Kupang karena kunjungan ini dilakukan oleh partai yang punya nama besar di masa lalu dan masih bertahan hingga saat ini," kata Dion.

Sementara itu Romahurmuzy mengakui dinamika yang sempat memuncak di tubuh PPP beberapa waktu lalu telah mereka lalui.

"Sehingga saat ini kami sedang mengejar ketertinggalan di mana partai-partai lain telah bergerak mendahului kami," kata Romahurmuzy

Romahurmuzy menambahkan partainya sedang mempersiapkan pembenahan struktur partai sampai ke tingkat daerah untuk meningkatkan kinerja partai itu sendiri.

"Kinerja partai politik itu bisa dilihat mulai dari Pilkada, Pilpres dan Pileg. Sehingga kami sedang melakukan konsolidasi untuk penguatan partai dalam mendukung pembangunan di daerah dan nasional," kata Romahurmuzy. (dd)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help