PosKupang/

Berani-beraninya Model Ini Foto Telanjang di Area Piramida Mesir, Inilah Perlakuan yang Didapatnya

Seorang model asal Belgia mengaku dirinya sempat ditangkap polisi Mesir lantaran kedapatan berpose telanjang di dekat piramida.

Berani-beraninya Model Ini Foto Telanjang di Area Piramida Mesir, Inilah Perlakuan yang Didapatnya
New York Post/CNE
Pose telanjang Marisa Papen di dekat piramida, Mesir. 

POS-KUPANG.COM, KAIRO - Seorang model asal Belgia mengaku dirinya sempat ditangkap polisi Mesir lantaran kedapatan berpose telanjang di dekat piramida.

Marisa Papen, nama model tersebut, menuliskan pengalaman buruknya itu dalam sebuah blog yang ramai dijadikan bahan pemberitaan media asing.

Sebagai seorang model telanjang, Marisa memang dalam dua tahun terakhir ini mengunjungi 50 negara untuk melakukan sesi pemotretan telanjang.

Menurut Marisa, pemotretan telanjang itu dilakukan semata untuk mengangkat sisi estetika tubuh dan kebanyakan selama ini dilakukan tanpa hambatan.

Namun, sesi pemotretan Marisa di Mesir dikatakan menjadi yang paling bermasalah.

Saat sedang melakukan pemotretan telanjang di daerah situs piramida di Giza, Mesir, pada 2015 lalu, Marisa dan fotografernya sempat mendapat masalah.

Marisa dan fotografernya asal Australia, Jesse Walker, didatangi sejumlah polisi yang berjaga di sekitar situs tersebut dan menegur kegiatan pemotretan mereka itu.

"Kami mencoba untuk menjelaskan pada mereka bahwa kami hanya ingin membuat karya seni dengan tetap menghormati adat budaya Mesir," tulis Marisa.

"Tapi, mereka tak memahami korelasi antara seni dan tubuh telanjang. Mereka malah melihatnya lebih kepada aksi berbau pornografi," jelasnya.

Marisa dan Jesse akhirnya memutuskan untuk menyuap para polisi itu dengan uang sebesar 20 dolar AS (Rp 270 ribu), sebelum melanjutkan perjalanan ke Luxor.

Halaman
12
Editor: agustinus_sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help