PosKupang/

Awas! Narkoba Tantangan Kita di Depan Mata

Ini hal penting yang diingatkan salah satu anggota DPR RI Ir. H.M Romahurmuziy MT saat beri kuliah umum di STAKN Kupang

Awas! Narkoba Tantangan Kita di Depan Mata
Pos Kupang/Maria A.E. Toda
Anggota DPR RI Ir. H.M Romahurmuziy MT memberikan kuliah umum bertemakan ''Kiat-kiat menangkal paham radikalisme di lingkungan kampus'' di Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAKN) Kupang Selasa (12/9/2017) 

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria.A.E.Toda

POS KUPANG.COM, KUPANG - Anggota DPR RI Ir. H.M Romahurmuziy MT dalam kuliah umum bertemakan ''Kiat-kiat menangkal paham radikalisme di lingkungan kampus'' yang disampaikan di Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAKN) Kupang Selasa 12/9/2017 mengatakan, bahaya narkoba adalah tantangan yang berada tepat di depan mata kita saat ini.

Keberadaan narkoba ini mengancam generasi muda dan masyarakat pada umumnya.

''Banyak tantangan yang kita hadapi sekarang ini salah satunya yang berada di depan mata kita adalah narkoba. Keberdaan narkoba ini bukan lagi rahasia umum, tapi sudah terang terangan mengancam kehidupan generasi muda dan masyarakat umum,'' ujar Romahurmuziy di hadapan ratusan mahasiswa STKN, Dosen dan karyawan.

Selain itu Romahurmuzi menambahkan, tantangan lain yang dihadapi adalah ISIS dan juga masalah masalah lainnya.

Ia menghimbau agar para mahasiswa tidak mudah terprovokasi dengan isu yang mengatasnamakan agama.

''Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berbau agama karena semua itu tidak benar. Cobalah untuk dicari tahu dulu persolan yang sebenarnya dan dicari jalan keluar yang tidak anarkis dan tidak merugikan orang lain,'' tutur Romahurmuzi.(*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help