PosKupang/

Liga Jerman

Bayern Muenchen Menyerah 0-2 dari Hoffenheim, Inilah Sang Penghancur Tim Raksasa Jerman

Sepakan kaki kiri Uth kembali menjadi momok bagi pertahanan Muenchen karena berbuah gol untuk kedua kalinya

Bayern Muenchen Menyerah 0-2 dari Hoffenheim, Inilah Sang Penghancur Tim Raksasa Jerman
Pos Kupang/id.wikipedia.org

POS KUPANG.COM, MUNICH- Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, menelan kekalahan 0-2 dari Hoffenheim pada pertandingan Liga Jerman pekan ketiga di Wirsol Rhein Arena, Sabtu (9/9/2017).

Berkat kemenangan ini, Hoffenheim naik ke posisi dua klasemen sementara mengumpulkan tujuh poin dalam tiga laga. Adapun Bayern Muenchen tertahan di posisi lima selisih satu poin dari Hoffenheim.

Dua gol kemenangan Hoffenheim dicetak Mark Uth, striker 26 tahun kelahiran Cologne, pada menit 27 dan 51. Gol pertama Mark Uth tercipta dari sepakan keras kaki kiri yang mengantarkan bola meluncur ke sudut kiri bawah gawang Muenchen seusai menerima umpan Andrej Kramaric.

Sepakan kaki kiri Uth kembali menjadi momok bagi pertahanan Muenchen karena berbuah gol untuk kedua kalinya, kali ini berkat umpan pendek Steven Zuber pada menit 51.

Bayern Muenchen bukan tanpa peluang, Robert Lewandowski dan Thomas Muller berkali-kali membombardir gawang Hoffenheim namun selalu terhalang oleh rapatnya barisan pertahanan tim tuan rumah.

Kingsley Coman dan Thiago Alcántara juga berupaya memecah kebuntuan melalui sepakan yang dilesakkan dari luar kotak penalti, namun tidak tepat sasaran.

Serangan cepat Muenchen melalui sektor sayap memanfaatkan kelincahan Arjen Robben dan Franck Ribéry, juga tidak mampu membuka skor untuk Muenchen sehingga skor 2-0 untuk kemenangan Hoffenheim bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Hoffenheim (3-1-4-2): Baumann, Bicakcic, Nordtveit, Hubner, Geiger, Kaderabek, Demirbay, Amiri, Zuber, Uth. Kramaric.

Bayern (4-2-3-1): Neuer, Kimmich, Javi Martinez, Hummels, Rafinha, Tolisso, Rudy, Muller, Thiago, Coman, Lewandowski.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help