Berita Kota

Ini kata Tellendmark J . Daud Soal Jongging Track

PERDA No. 9 Tahun 2012 satu diantara tempat Jogging Track itu ada dibelakang hotel On The Rock.

Ini kata Tellendmark J . Daud Soal Jongging Track
ISTIMEWA
Tellendmark J. Daud 

Ket: Tellendmark J. Daud (Foto Istimewa)

Laporan Wartawan Pos-Kupang, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Melihat kondisi Jongging Track yang ada di Kota Kupang, Anggota Komisi III DPRD Kota Kupang, Tellendmark J. Daud, mengatakan, PERDA No. 9 Tahun 2012 itu satu diantara tempat Jogging Track itu ada dibelakang hotel On The Rock.

"Jadi perda nomoe 9 tahun 2012 tentang R-DTR itu tempat Jooging Track itu ada dibelakang Hotel On The Rock. Belakang On The Rock  tembus di sampingnya suba suka.

Nah dalam perkembangannya, itu ternyata sekarang belum di lanjutkan karena mungkin ada tabrakan dengan halangan dari pada hotel Barata. Jadi kemarin kita sudah bicara dengan Tata Ruang, untuk itu kalau bisa dilanjutkan," ujarnya ketika ditemui Pos Kupang di Kantor DPRD Kota Kupang pada Jumat (8/9/2017).

Ia mengatakan, sekarang kebanyakan orang itu di Nostalgia sore-sore. Itu juga mungkin kami juga takut misalkan, ketika kita jooging, mobil, motor lewat. Ini yang ditakutkan.

"Terus fasilitasnya, kira-kira seperti apa. Ada maslah keamanan di Nostalgia, bisa ketempat lain yang kemarin juga disiapkan depan hotel kelapa lima indah yang kosong sekarang. Dari situ kita bisa siapkan, jadi masih ada lahan-lahan yang mungkin bisa di buat sebagai ruang terbuka hijau yang didalamnya juga Jooging Track," ujarnya.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help