PosKupang/

Papa Suka Nganterin Ke Mana-mana. Ughh, Rasa Kek di Neraka

Termasuk kalau mau hang out bareng teman? Rasanya mungkin gak nyaman, masa mau hang out bareng teman di antar papa?

Papa Suka Nganterin Ke Mana-mana. Ughh, Rasa Kek di Neraka
Pos Kupang/Kolase

POS-KUPANG.COM- BOOM!! Hey Teeners, cengengesan yuks. Loh kenapa?

Karena hari kalian yang cerah ini bakal sangat menawan, apalagi kalau sudah membaca Teenager Pos Kupang.

Gak percaya nih? Serius gak percaya? Kita buktikan yahh.

Well, hari ini Teenager bakal membahas hal yang mungkin Teeners selalu rasakan. Apa kalian sering diantar sama papa kalian kemana-mana?

Termasuk kalau mau hang out bareng teman? Rasanya mungkin gak nyaman, masa mau hang out bareng teman di antar papa?

"Wkwkwkw, saya sudah kelas XI SMA, males ah di antar sama papa. Kita kan udah cukup gede. Apalagi kalau mau kumpul bareng teman kelas, no banget deh kalau di antar sama papa," ujar Ingran.

Nih dia alasannya berpendapat, ayahnya tidak perlu mengantar lagi kalau ke mana-mana.

"Kita sudah dewasa kakak," lanjutnya sembari cengar-cengir.

Gak terlalu beda jauh juga dengan Ingran, Jersy, teman kelasnya Ingran, merasa kalau pergi ke mana-mana tidak perlu lagi menggunakan tenaga papanya.

"Kalau orang tua khawatir emang wajar yah. Tapi kita sekarang sudah beranjak gede, jadi kita butuh sedikit kebebasan.

Halaman
12
Penulis: Gaudiano Colle
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help