PosKupang/
Home »

Video

VIDEO: Warga Kota Kupang yang Beruntung Dapat Pertamax Gratis dari Pertamina

Pada hari Pelanggan Nasional, Pertamina wilayah XII NTT melakukan sidak di SPBU dan memberikan surprise kepada pengguna pertamax.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Konsumen Pertamax yang mendapat pengisian gratis pertamax merasa kaget dan bahagia. Selain dapat gratis pertamax juga dapat buket bunga dan cinderamata dari Pertamina.

Pada hari Pelanggan Nasional, Pertamina wilayah XII NTT melakukan sidak di SPBU dan memberikan surprise kepada pengguna pertamax.

Deki Kamlasi dan Kris Ugur merupakan dua orang dari beberapa pengguna pertamax yang beruntung mendapatkan surprise dari Pertamina pada saat hari Pelanggan Nasional,Senin (4 /9 /2017)

Saking kagetnya mendapatkan surprise dari Pertamina, Deki Kamlasi bingung dan bertanya apakah tangki motornya sudah diisi dengan Pertamax atau belum karena dia menyangka tangki motor sudah diisi dengan Pertamax.

"Saya senang dan bahagia bisa dapat pertamax gratis, penuh tangki lagi. Terima kasih untuk Pertamina dan saya berharap ke depan lebih baik lagi," katanya

Sementara Kris Ugur mengatakan kaget dan tidak tahu kalau hari ini adalah hari Pelanggan Nasional,

"Saya kaget. Ternyata hari ini adalah hari pelanggan nasional dan semoga ke depan Pertamina bisa lebih baik. Saran dan kritik tidak ada tapi saya harapkan pelayanan bisa lebih baik,"katanya

Kris Ugur mengatakan ada perbedaan antara Pertamax dan bensin. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help