Taekwondoin NTT Siap Boyong Medali Popnas 2017 di Semarang

Atlet taekwondo NTT mengutus 10 atlet taekwondo putra-putri ke Popnas 2017. Lima atlet binaan PPLP dan SKO Flobamora yang saat ini dibawah asuhan saya

Taekwondoin NTT Siap Boyong Medali Popnas 2017 di Semarang
Fery Ndoen
POS KUPANG/FERY NDOEN TAEKWONDOIN- Atlet taekwondo NTT dibawah asuhan pelatih Edy Blegur (tengah) saat latihan, di Aula SKO Flobamora, kompleks olahraga Oepoi, Kupang, Senin (4/9/2017) sore. 

POS KUPANG.COM, KUPANG - Atlet taekwondo NTT siap memboyong medali ke bumi Flobamora, di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tahun 2017 yang akan berlangsung di Semarang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) tanggal 10-16 September mendatang.

Pelatih atlet taekwondo PPLP NTT, Edy Blegur diwawancarai di tempat latihan, di Aula SKO Flobamora, kompleks olahraga Oepoi, Kupang, Senin (4/9/2017) menegaskan, atlet taekwondo NTT siap membawa pulang medali di Popnas 2017.

"Atlet taekwondo NTT mengutus 10 atlet taekwondo putra-putri ke Popnas 2017. Lima atlet binaan PPLP dan SKO Flobamora yang saat ini dibawah asuhan saya selaku pelatih. Satu atlet SKO Flobamora, dua atlet dari klub/dojang dan dua atlet PPLP NTT. Sedangkan lima atlet lainnya berasal dari kabupaten se- NTT, yakni dua taekwondoin dari Ende, satu atlet dari Sumba Timur, satu atlet dari Kabupaten Kupang, satu atlet dari Kabupaten Belu," jelas Edy Blegur.

Edy Blegur optimis lima anak asuhannya yang saat ini latihan intensif di tempat latihan Aula SKO Flobamora akan membawa pulang medali.

"Kita tidak pasang jenis medali yang akan diboyong taekwondoin NTT di Popnas 2017. Namun yang pasti mereka akan membawa pulang medali," kata Edy optimis.

Edy Blegur mengaku lima anak asuhannya saat ini adalah taekwondoin terbaik binaannya.

"Lima atlet binaan saya ini semua peraih medali emas pada klasnya saat tampil di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) NTT tahun 2017 di Kupang. Karena itu, saya berani pasang target semua pasti mampu mendulang medali," pungkasnya. (fen)

Taekwondoin NTT
Riski Klas 63kg
Frans M Soplanis Klas 59kg
Flavianus Bria Klas -48kg
Florensia Ate Klas 55kg
Kartini Aulia Goran Klas 44kg

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved