Sambut Idul Adha Bulog Divre Ende Sumbang Sapi untuk Warga

Kepala Perum Bulog Subdivre Ende, Guido XL Pereira mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Minggu (3/9/2017) di Ende.

Sambut Idul Adha Bulog Divre Ende Sumbang Sapi untuk Warga
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kepala Bulog Divre Ende, Guido XL Pereira 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM, ENDE - Menyambut Idul Adha tahun 2017 Perum Bulog Ende menyumbang dua ekor sapi kepada Warga Roworeke, Kelurahan Rewarangga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende untuk dibagikan kepada warga yang merayakan Idul Adha.

Kepala Perum Bulog Subdivre Ende, Guido XL Pereira mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Minggu (3/9/2017) di Ende.

Guido mengatakan bahwa pelaksanaan kegIatan tersebut merupakan suatu bentuk partisipasi pihak Bulog kepada warga terutama yang sedang merayakan Idul Adha.

Guido mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bulog Ende adalah kegiatan rutin guna memperat tali silauturahmI dan membangun kebersamaan dengan warga.

Pihaknya berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan di waktu mendatang karena hal tersebut sebagai bentuk partisipasi pihak Bulog Ende dalam membantu warga.

Menurut Guido, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha adalah momentum yang tepat untuk saling berbagi kepada sesama warga yang adalah sama-sama ciptaan Tuhan.

Dengan berbagi, ujar Guido, maka akan timbul rasa kekeluargaan dan kebersamaan sebagai sesama Bangsa Indonesia dan yang paling utama adalah sebagai sesama ciptaan Tuhan yang sedang menjalani ziarah di muka bumi ini.

Guido berharap agar bantuan yang diberikan pihaknya bisa membantu warga.

Oleh karena itu, dia meminta agar jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan, namun yang paling utama adalah keikhlasan untuk saling berbagi pada momentum Idul Adha.

Guido juga menyampaikan selamat merayakan Idul Adha kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Ende kiranya momentum Idul Adha semakin meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan dan membangun kebersamaan dengan sesama warga. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help