Ini Daftar Bacabup dan Bacabup Incumbent yang Ikut Fit and Proper Test di Partai Demokrat NTT

nampaknya tidak hanya para kandidat-kandidat baru. Adapula bakal calon incumbent yang mendaftar.

Ini Daftar Bacabup dan Bacabup Incumbent yang Ikut Fit and Proper Test di Partai Demokrat NTT
POS KUPANG/GORDI DONOFAN-
Para Balon Bupati dan Wakil Bupati saat mengikuti fit and proper tes di DPD Partai Demokrat NTT pada Senin (4/9/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Bakal calon bupati dan bakal calon bupati yang daftar dan ikut fit and proper test di Partai Demokrat NTT, nampaknya tidak hanya para kandidat-kandidat baru. Adapula bakal calon incumbent yang mendaftar.

Pantaun Pos Kupang, Senin (4/9/2017) siang tampak ada beberapa bakal calon incumbent seperti bupati Sikka Ansar Rera dan wakil bupati Manggarai Timur Andreas Agas.

Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinandus Leu, ketika dikonfirmasi di Kantor DPD Demokrat NTT, Senin (4/9/2017) mengatakan, ada 5 bupati dan 3 wakil bupati incumbent.

Ada juga mantan bupati yang daftar dan ikut fit and proper test di Partai Demokrat.

"Ada mantan bupati Alor Simeon Pali, mantan bupati Ende Don Wangge dan mantan bupati Sumba Barat Daya Kornelis Kodi Mete. Ada 5 bupati incumbent yang juga ikut yaitu, Elias Jo( Nagekeo) Marsel petu( Ende), Ansar Rera, (Sikka), MDT (SBD) Amon Jobo (Alor) dan ada 3 incumbent wakil bupati yaitu, wakil bupati Rote Ndao Jonas C. Lun, wakil bupati Manggarai Timur (Matim)Andreas Agas dan wakil bupati Ende Djafar Ahmad," sebut Ferdinandus.

Ferdinandus menyebutkan, ada 34 paket atau pasangan dan 6 tunggal (5 Bupati dan 1 Wakil Bupati) sehingga jumlahnya 40.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help