PosKupang/

Semenjak Ada Pacar, Sahabatku Jarang Kumpul Bareng

Teeners pernah gak ngalamin kayak gitu? Jujur aja de, ayo ngaku gimana rasanya? Yuk kita coba simak pengakuan Teeners kita yang satu ini

Semenjak Ada Pacar, Sahabatku Jarang Kumpul Bareng
www.gregetan.com

POS-KUPANG.COM- Hello apa kabar kalian? Semoga baik-baik aja.  Kali ini kita akan ngebahas soal sahabat yang jarang kumpul bareng ketika ia sudah ada si dia alias pacar.

Teeners pernah gak ngalamin kayak gitu? Jujur aja de, ayo ngaku gimana rasanya? Yuk kita coba simak pengakuan Teeners kita yang satu ini, namanya Angel Killa.

Ia pernah rasain hal kayak gitu. Saat belum ada pacar, sahabatnya rajin ngumpul bareng ama teman-temannya. Tapi saat dia sudah ada pacar ia jarang ngumpul bareng.

"Saya pernah alami begitu. Pastinya  rasa risih gitu dan tidak suka yang pertama. 

Tapi biasanya kami omong langsung saja ke dia," ungkap mahasiswi FKM Undana ini.

Teeners kita yang ngalamin hal yang sama. Etlin Mulianti namanya. Ia mengaku nggak suka kalo ada sahabat baiknya yang buat kayak gitu.

"Ya...Kami juga tidak suka,  karena dia sudah berubah tidak seperti sebelumnya. Tapi tidak apa-apa sih,  itukan kemauannya dia mngkin lebih memilih pacar dari pada sahabat," ungkap mahasiswi kebidanan Poltekkes Kupang ini.

Yang pasti nggak boleh gitu sih sebenarnya. Bikin biasa aja keles. Mungkin ia lebih tenang dengan si pacarnya kali ketimbang para sahabatnya. 

Sedih Ditinggal Teman yang Sibuk Pacaran

Cyndi M P Anin merasa sedih kalau ada sahabatnya yang kayak gitu. Menurutnya kehilangan sahabat itu pokoknya gak bisa dijelasin. 

Ia menyarankan untuk tetap komunikasi via medsos. "Rasanya sedih. Awal biasa bersama-sama tiba-tiba hilang.

Buat sahabat yang suka ninggalin  karena udah punya pacar, ingat bagi-bagi waktu untuk  sahabat dan untuk pacar.

Karena kalo putus nanti, gak ada sahabat yang mau ngumpul bareng sama dia lagi," ujar pemilik akun Instagram @Cyndi Anin ini.

Baca Teenager selengkapnya di Pos Kupang Edisi Cetak, Senin (4/9/2017). Ada hadiah menarik menantimu.

Follow IG Teenager dan Like Fanpagenya yaaaa...

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help