Pemerintah Kota Kupang Dapat Lima Unit Motor Sampah dari Telkomsel

Mau tahu, apa Kata walikota Kupang, Jefirstson R Riwu Kore terkait dengan masalah sampah di Kota Kupang?

Pemerintah Kota Kupang Dapat Lima Unit Motor Sampah dari Telkomsel
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Telkomsel menyerahkan donasi CSR berupa lima unit motor sampah kepada Pemerintah Kota Kupang .

Motor sampah ini berwarna merah, bak bisa diangkat dan ada tempat khusus untuk mencuci tangan.

Acara penyerahan berlangsung di kantor Walikota Kupang, Senin (4/9/2017) diterima Walikota Kupang, Jefristson R Riwu Kore didampingi Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man.

Penyerahan dilakukan oleh Manager Telkomsel Branch Kupang, Eureka Meliala. Penyerahan ini bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional.

Eurike Meliala mengatakan, CSR tersebut merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel bagi negeri serta ungkapan rasa syukur dari Telkomsel atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini.

"Semoga donasi CSR Telkomsel ini menjadi berkah dan manfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kota Kupang," katanya sambil berharap agar motor sampah ini bisa dimanfaatkan untuk menjaga kebersihan wilayah Kota Kupang dan sekitarnya serta demi kenyamanan masyarakat Kupang.

Walikota Kupang, Jefirstson R Riwu Kore mengatakan masyarakat Kota Kupang mengucapkan terima kasih karena Telkomsel telah peduli pada kebersihan.

Dia mengatakan, kebersihan Kota Kupang merupakan salah satu program unggulan karena kebersihan merupakan bagian dari iman.

"Terima kasih karena Telkomsel telah berusaha untuk membantu Pemkot Kupang dan masyarakat Kota Kupang dalam mengatasi masalah kebersihan khususnya sampah," katanya.

Terkait dengan kebersihan Kota Kupang, Jefirstson Riwu Kore mengatakan pemerintah Kota Kupang punya harapan besar terhadap kebersihan Kota Kupang jadi hal hal yang bisa diwujudkan karena itu harus dikerjakan dengan sungguh sungguh.

Misalnya di pasar, namun air menjadi momok yang luar biasa karena tidak ada air. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved