PosKupang/

Sahabatku Cowok Semua, Asyik tauuuuuuu

Punya sahabat cowok ternyata seru teeners. Gak percaya? Yuk kita simak tanggapan Teeners yang satu ini.

Sahabatku Cowok Semua, Asyik tauuuuuuu
www.media4.popsugar-assets.com

POS-KUPANG.COM- Pagi Teeners. Kita jumpa lagi ya dalam tema berbeda yang bikin kamu bakal penasaran setiap harinya.

Kali ini kita akan ngebahas tentang sahabatan sama cowok. Uhhh kayaknya seru banget tuh, punya sahabat cowok semua. Gak neko-neko, asyik abis. Kemana aja, yuk!! cap cus guysss.

Punya sahabat cowok ternyata seru teeners. Gak percaya? Yuk kita simak tanggapan Teeners yang satu ini.

Kata Monalisa Martinus, berteman sama cowok itu asyiknya gimana gituuuuh. Kalo diajak becanda gak cepat tersinggung. Jadi kadang becandanya suka gak pake perasaan.

Terusss, kata Mona, kalo curhat ke sahabat cowok tentang gebetan atau pacar bakal nyambung.

"Cz mereka juga cowok jadi ngerti mau-maunya cowok kayak gimana dan ia merasa dapat banyak masukan," ujarnya.
Kalau jalan bareng sahabat cowok itu bawaannya cool, kulkas kale.. hihihi.. (just kidding guys) gimana gitu..

Aku mah apa atuh.. Soalnya merasa terlindungi.

Teyusss kalo dandanan terlalu menor or aneh mareka bakal bawel ngomentarin. Kadang komennya juga lebih pedas, tapi yah bagus.

Kalo menurut teman kita Maria Fransiska Berek, punya sahabat cowok semua itu asyik-asyik aja. Tapi kasihan juga pacarnya.

"Apalagi Kalo pacar kita orangnya cemburuan, repotlah kita. Tapi kalo sisi positifnya kita berlimpah kasih sayang dan bisa minta diantar kemana-mana, " ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help