Wow! Ini Berat dan Harga Sapi Sumbangan Presiden Untuk Umat Islam di Kampung Solor

Selain Presiden Jokowi, Walikota Kupang, Jefri Riwukore juga mengatakan kalau pemerintah Kota Kupang tetap memperhatikan umat muslim

Wow! Ini Berat dan Harga Sapi Sumbangan Presiden Untuk Umat Islam di Kampung Solor
Pos Kupang/Andri Atagoran
Anak-anak Kelurahan Kampung Solor mengelilingi sapi sumbangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Masjid Al-Fattah, Kupang, Jumat (1/9/2017) 

Laporan Reporter Pos Kupang, Andri Atagoran

POS KUPANG.COM, KUPANG - Anak-anak di Kelurahan Kampung Solor mengerumuni sapi sumbangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk umat Muslim di Masjid Al-Fattah Kelurahan Kampung Solor, Kupang, Jumat (1/9/2017).

Kehadiran anak-anak dengan tingkah mereka yang nakal tampak mengusil sapi tersebut. Sapi berukuran besar tersebut juga tidak luput dari perhatian masyarakat setempat.

Imam Mazjid Al-Fattah, Hamzah M Iyang mengatakan, sapi sumbangan presiden tersebut memiliki berat 1 Ton.

"Ini spesial karena setiap propinsi di Indonesia dapat satu ekor. Untuk NTT, Kelurahan Kampung Solor yang mendapatkan sumbangan sapi dengan harga sebesar Rp 74 di har raya Idul Adha ini," kata Hamzah.

Di hari yang sama, umat muslim Kelurahan Kampung Solor juga mendapat sumabangan sapi dari pemerintah Provinsi NTT dan Pemerintah Kota Kupang.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menyerahkan langsung bantuan sapi tersebut.

"Ada empat belas titik yang kami bagikan di Kota Kupang. Ini merupakan bentuk perhatian dan partisipasi pemerintah dalam merayakan hari besar umat Muslim," kata Jefri. (*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help