Imam Masjid Al-Fatah, Kota Kupang Serukan Pesan Kerukunan Umat Beragama

Warga muslim di Kelurahan Solor bahagia mendapat sumbangan sapi dari Presiden saat Idul Adha. Ini pesan penting imam masjid Solor

Imam Masjid Al-Fatah, Kota Kupang Serukan Pesan Kerukunan Umat Beragama
Pos Kupang/Andri Atagoran
Wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni beri sambutan saat menyerahkan sapi dari Presiden di Masjid Al-Fattah, Kampung Solor, Kupang, Jumat (1/9/2017) 

Laporan Reporter Pos Kupang, Andri Atagoran

POS KUPANG.COM, KUPANG - Imam Mazjid Al-Fatah Kelurahan Kampung Solor, Hamzah M I yang menyerukan kehidupan yang rukun antar umat beragama saat mendapatkan sumbangan sapi dari Presiden dan Pemerintah Provinsi NTT, di Masjid Al-Fattah, Kampung Solor, Kupang, Jumat (1/9/2017).

"Tentu kami sangat bersyukur karena satu-satunya masjid di NTT yang mendapatkan sumbangan sapi dari presiden adalah Masjid Al-Fattah," kata Hamzah.

Oleh karena itu, Hamzah menghimbau kepada umat Muslim NTT khususnya umat muslim di Kelurahan Kampung Solor untuk terus menjaga perdamaian dan kerukunan antar umat beragama.

"Ini wujud dari perhatian pemerintah untuk kita. Mari kita sama-sama jaga kerukunan dan hidup berdampingan satu sama lain," ujar Hamzah.

Wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni yang mewakili presiden menyerahkan sapi untuk kurban hari raya Idul Adha tersebut mengatakan, ini merupakan simbol kebersamaan antar umat beragama.

"Jadi pemerintah berharap kita terus hidup berdampingan. Pemerintah juga terus memberikan perhatian untuk do hari raya seperti ini, karena hari ini adalah hari kemenangan umat Islam," kata Benny. (*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help