DPD Golkar NTT Terima Surat Pengunduran Diri Medah

Anggota DPD NTT, Drs I.A. Medah resmi mengundurkan diri dari partai Golkar NTT. Ini proses di DPD Partai Golkar NTT

DPD Golkar NTT Terima Surat Pengunduran Diri Medah
ISTIMEWA
Ibrahim Agustinus Medah 

Laporan wartawan Pos Kupang, Edy Hayong

POS KUPANG.COM, KUPANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) NTT telah menerima surat resmi pengunduran diri dari Drs. Ibrahim Agustinus Medah dari jabatan sebagai Ketua DPD I Golkar NTT tanggal 31 Agustus 2017.

Surat dari Medah ini selanjutnya diteruskan ke DPP Golkar dan mengenai siapa pelaksana tugas (Plt) Ketua menunggu petunjuk lebih lanjut dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Ketua Harian DPD Partai Golkar NTT, Ir. Mohammad Ansor, kepada Pos Kupang, Sabtu (1/9/2017) menjelaskan, Partai Golkar NTT pada Kamis 31 Agustus 2017, telah menerima surat pengunduran diri dari Drs. Ibrahim A. Medah.

Atas nama pengurus Golkar, tentu menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang diberikan Pak Medah selama ini.

Partai Golkar tentunya menghargai keputusan beliau karena sebagai politisi yang sudah berpengalaman, tentunya beliau memiliki perhitungan-perhitungan politik terkait Pilkada NTT 2018 yang akan datang.

Partai Golkar NTT saat ini, kata Ansor, dalam kondisi yang solid dan kompak baik di internal jajaran pengurus DPD I NTT maupun pengurus di 22 DPD II kabupaten/kota se-NTT sampai pada tingkat kecamatan dan Desa/Kelurahan. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved