PosKupang/

Begini Komentar Najwa Shihab Setelah Dapat Surat dari Ahok

Dalam surat tersebut, Ahok juga menyampaikan kesannya sebagai tamu dalam acara program Mata Najwa.

Begini Komentar Najwa Shihab Setelah Dapat Surat dari Ahok
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Najwa Shihab dikalungi selendang tenunan Timor ketika tiba di aula El Tari Kupang, Jumat (11/8/2017). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA - Mantan jurnalis Metro TV Najwa Shihab mengaku senang dan mengapresiasi pesan serta doa yang dituliskan Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama melalui sepucuk surat, belum lama ini.

Surat tersebut ditulis Ahok dari dalam rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang kemudian diunggah ke akun Instagram pribadi Ahok, @basukibtp, oleh @timbtp.

"Saya merasa senang dan mengapresiasi surat dari Pak Ahok. Saya rasa, doa Pak Ahok pas untuk saya yang Insya Allah akan terus berkarya di bidang jurnalistik," kata Najwa saat dihubungi Kompas.com, Jumat (31/8/2017).

Dalam surat tersebut, Ahok juga menyampaikan kesannya sebagai tamu dalam acara program Mata Najwa.

Menanggapi hal itu, Najwa menilai Ahok sebagai salah satu narasumber yang bisa diajak diskusi untuk beragam tema dan topik.

"Sama Pak Ahok, angle-nya bisa macam-macam. Pak Ahok pernah diundang sama Syahrini dan Raditya Dika, membahas soal orang yang jadi sorotan publik. Jadi, kalau dia bilang geer dikit, harusnya enggak geer karena Pak Ahok memang sering diundang ke Mata Najwa," tutur Najwa.

Dia juga mengungkapkan, saat mengundang Ahok, biasanya diskusi berlangsung menarik.

Bahkan, ketika sedang jeda iklan atau saat off air, dia sering beradu argumen dengan Ahok mengenai berbagai hal.

"Seperti saling smash, saya smash Pak Ahok dan Pak Ahok smash saya. Selalu menarik, sering berantem pas off air, berantem adu argumen," ujar dia.

Adapun surat yang dimaksud ditulis Ahok pada 16 Agustus 2017. Melalui surat tersebut, Ahok bercerita pengalamannya yang beberapa kali menjadi narasumber program Mata Najwa.

Halaman
12
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help