PosKupang/

NAM Air Buka Penerbangan Kupang-Tambolaka dan Bima

NAM Air membuka penerbangan dari Kupang Tambolaka dan Bima dengan alasan menambahkan sales dan penghasilan.

NAM Air Buka Penerbangan Kupang-Tambolaka dan Bima
ISTIMEWA
Pesawat Nam Air 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - NAM Air membuka penerbangan dari Kupang - Tambolaka dan Bima melalui Denpasar pulang pergi. Rute ini akan dilayani satu kali penerbangan setiap hari.

Demikian Direktur Komersial NAM Air, Franky Gan, pada acara jumpa pers untuk penerbangan Kupang - Tambolaka dan Bima di Swiss Bellin Kristal Hotel Kupang, Rabu (30/8/2017).

Franky mengatakan, NAM Air membuka penerbangan dari Kupang Tambolaka dan Bima dengan alasan menambahkan sales dan penghasilan.

"Kok orang datang ke Tambolaka? Saya yang datang untuk yang ketiga kali. Pertama survei dan kedua foto. Sumba itu bagus sekali, ada air mancur dan pantai. Tidak heran ada banyak turis," katanya. 

Direktur Komersial NAM Air, Franky mengatakan, penerbangan rute baru ini akan dilakukan dengan menggunakan pesawat Boeing B 737 - 500 dengan kapasitas 120 tempat duduk terdiri dari 112 tempat duduk ekonomi dan delapan tempat duduk eksekutif.

Penerbangan dari Kupang pukul 06.45 wita dan tiba di Tambolaka pukul 07.45 wita.

Selanjutnya, dari Tambolaka pukul 08.30 wita dan tiba di Denpasar pukul 09.30 wita. Dilanjutkan dari Denpasar pukul 09.55 wita sampai di Bima pukul 11.00 wita.

Untuk rute sebaliknya dari Bima pesawat berangkat pukul 11.40 wita dan tiba di Denpasar pukul 12.35 wita.

Direktur Komersial NAM Air, Franky Gan menyerahkan tiket gratis kepada undangan yang beruntung untuk penerbangan Kupang - Tambolaka PP.
Jonathan Niko S, GM Sriwijaya Kupang, menyerahkan tiket gratis untuk undangan yang beruntung untuk penerbangan Kupang - Tambolaka PP (POS KUPANG/HERMINA PELLO)

Selanjutnya, dari Denpasar pukul 13.10 wita dan tiba di Tambolaka pukul 14.00 wita dilanjutkan dari Tambolaka pukul 14.35 wita dan tiba di Kupang pukul 15.35 wita.

Halaman
123
Penulis: hermina_pello
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help