Ketua Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila NTT Ingin Pemuda Lakukan Ini

Hal inilah yang diharapkan ketua majelis pimpinan wilayah pemuda pancasila NTT untuk para pemuda

Ketua Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila NTT Ingin Pemuda Lakukan Ini
Pos Kupang/Maria A.E. Toda
Kepala Badan Kesbangpol NTT Dra. Sisilia Sona saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara musyawarah III Pemuda Pancasila NTT di Hotel Amaris Rabu 30/8/2017 

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria.A.E.Toda

POS KUPANG,COM, KUPANG - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Nusa Tenggara Timur Semuel Haning, SH,MH dalam sambutan singkatnya di acara musyawarah pemuda pancasila wilayah III bertempat di Hotel Amaris Rabu (30/8/2017) menginginkan agar para pemuda semakin aktif lagi membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Bantuan yang diberikan menurut Semuel harus berkaitan dengan kehidupan masyarakat sehari-hari antara lain dalam aspek sosial, budaya maupun bantuan hukum.

''Kita harus lebih aktif dan peka dalam membantu masyarakat, kalau ada yang butuh bantuan hukum kita berikan, walaupun orang lain tolak tapi kita berikan bantuan dengan ikhlas tanpa neko neko yang berlebihan,'' ujar Semuel.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kejati NTT yang diwakili oleh Indra Hidayanto MH, Danrem 161 Wirasakti yang diwakili oleh kolonel Infantri Afson Siraet S.E, Kepala Badan Kesbangpol NTT Dra. Sisilia Sona sekaligus mewakili gubernur NTT, dan beberapa instansi lainnya.

Acara ini dibuka secara resmi oleh kepala Badan Kesbangpol NTT sekaligus mewakili Gubernur NTT Frans Lebu Raya ,Dra. Sisilia Sona dengan memukul gong sebanyak 5 kali. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help