PosKupang/

Dengerin Musik Pake Headset, What a Cool

Di antara Teeners, pasti ada donk yang hobby dengerin musik? Jenis musik apa yang kalian suka? Terus, kalian itu sering dengerin musik di mana aja, si

Dengerin Musik Pake Headset, What a Cool
www.kblog.s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

POS-KUPANG.COM- HEY Teeners whatzap? Gimana istirahat semalam kalian? Well, ready to fight this day? Kalau iya, jangan lupa awali hari ini dengan sarapan. Soalnya kemarin saya awali hari dengan senyuman, jam 10 udah lapar aja..

Di antara Teeners, pasti ada donk yang hobby dengerin musik? Jenis musik apa yang kalian suka? Terus, kalian itu sering dengerin musik di mana aja, sih? Sekolah? Halte bus? Rumah?

Kapanpun dan dimanapun itu, teman kita yang ini Teeners, suka banget kalau mendengarkan musik pakai headset. Tapi, dengarnya lagu mellow. Serious? Gak masalah juga sihh..

"Enak banget dengerin lagu pake headset. Soalnya penampilan kita juga bisa jadi kelihatan keren. Gak asyik juga dengerin lagu di Hp, tapi pake speaker Hp. Ributnya rese," ungkap teman kita Putri Pati Bani.

Kalau menurut teman kita yang lain, sebut saja bunga, gak lah, becanda. Namanya Winda Suseno. Menurut dia, kalau mendengarkan lagu pakai headset itu paling enak kalau lagi baca buku di perpustakaan.

"Rasanya enak dan bisa membantu saya fokus buat baca-baca buku. Yah, buku bacaan ringan aja, kalau buku bacaan berat, saya tidak dengar lagu. Kan butuh konsen penuh," ucapnya.

Well teeners sendiri gimana? Suka gak dengerin lagu pakai headset? Turn the music on!

Bahaya Menggunakan Headset Saat Tidur

1. Menurunkan Kemampuan Pendengaran

Disaat pengguna sedang tidur, suara yang didengar dalam volume tinggi dan waktu yang lama menyebabkan kerusakan pada penjalaran pendengaran pada koklea telinga (seperti keong) yaitu merusak sel rambut pada koklea.

Halaman
123
Penulis: Gaudiano Colle
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help