Pilgub NTT

Daniel Tagu Dedo Yakin Kantongi SK Cagub dari PDIP

Saya diminta oleh PDIP untuk maju Gubernur. Saya diminta oleh Frans Lebu Raya. Sinyalnya positif. Beliau sambil menangis

Daniel Tagu Dedo Yakin Kantongi SK Cagub dari PDIP
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Bacagub NTT Daniel Tagu Dedo saat memberikan keterangan kepada awak media di Markas BaraJP Fatubesi Kota Lama Kota Kupang, Selasa (29/8/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - Bakal Calon Gubernur NTT, Daniel Tagu Dedo yakin akan mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tahun 2018.

"Yakin 100 persen saya akan dapatkan SK. Kalau yakin itu harus 100 persen karena tidak boleh ada kekhawatiran. Tuhan hanya mau berjalan dengan orang yang tidak khawatir," kata Tagu Dedo kepada awak media di Markas BaraJP NTT, Jalan Flores No. I Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama Kota Kupang pada Selasa (29/8/2017) sore.

 Keyakinan Tagu Dedo ini berdasarkan hasil kongres PDIP pada tahun 2015 di Bali.

"Saya diminta oleh PDIP untuk maju Gubernur. Saya diminta oleh Frans Lebu Raya. Sinyalnya positif. Beliau sambil menangis menyampaikan kepada saya," kata Tagu Dedo.

Ketika disinggung soal peluang calon lain yang mendaftar di PDIP, Tagu Dedo mengatakan peluang mereka sebesar keyakinan mereka.

Tagu Dedo mengatakan bedanya adalah dia diminta untuk maju.

"Saya yakin keluar lewat PDIP sebagai calon gubernur," Kata Tagu Dedo.

Tagu Dedo berharap Pilgub di NTT tidak mengandalkan politik indentitas.

Kalau itu yang terjadi, maka aspek kompetensi merupakan hal yang paling belakang karena gubernurnya harus berasal dari daerah mayoritas. (*).

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help