Berita Sumba

9 September 2017, Nam Air Terbang Perdana di Bandara Tambolaka, SBD

pesawat Nam Air secara resmi akan melakukan penerbangan perdana dari bandar udara Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya

9 September 2017, Nam Air Terbang Perdana di Bandara Tambolaka, SBD
POS KUPANG/PETRUS PITER-
Direktur Komersial Nan Air, Franky Gan, sedangkan memaparkan rencana strategis Nam Air melakukan penerbangan perdana di Bandara Tambolaka, SBD semalam, Salasa (29/8/2017) 

Laporan Wartawan Pos-Kupang, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA--Direktur komersial Nam Air, Franky Gan, mengatakan, pesawat Nam Air secara resmi akan melakukan penerbangan perdana dari bandar udara Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya tanggal 9 September 2017.

Rute penerbangan pesawat Nam Air sebagai berikut, tanggal 9 September 2017 pagi, pesawat Nam Air terbang dari Kupang menuju Bandara Tambolaka dan seterusnya terbang ke Denpasar, Bali-Bima, NTB dan selanjutnya kembali ke Denpasar-Tambolaka-Kupang.

Pesawat yang digunakan berjenis boeing 737-500 berkapasitas 112 penumpang kelas ekonomi dan 8 kelas bisnis.

Direktur komersial Nam Air, Franky Gan menyampaikan hal itu dalam pemaparan singkat dihadapan para agen penjualan tiket pesawat Nam Air atas rencana penerbangan perdana pesawat Nam Air di Bandara Tambolaka, SBD, tanggal 9 September 2017 di rumah makan Alam Hijau, Selasa (29/8:2017) malam.

Menurutnya keputusan managemen Nam Air melayani masyarakat Sumba dengan menerbangkan pesawat Nam Air boeing 737-500 ke dan dari Bandara Tambolala,SBD selain karena kepentingan bisnis juga ingin menawarkan akternatif jasa penerbangan bagi masyarakat Sumba.

Secara ekonomis, dengan semakin banyak air line maka rakyat memperoleh keuntungan karena harga tiket lebih murah.

Didampingi Distrik Maneger Nam Air Denpasar, Bali, Achmad Yani, lebih lanjut Frenky Gan menyebutkan, selama seminggu terhitung penerbangan perdana pesawat Nam Air di bandara Tambolaka, SBD, managemen.menberlakukan harga promo tiket pesawat terbatas untuk semua rute Nam Air yakni Kupang-Tambolaka-Denpasar- Bima kembali Denpasar-Tambolaka-Kupang. Misalnya harga tiket Tambolaka-Kupang dijual dibawah Rp 530.000/penumpang dan Tambolaka-Denpasar dijual dibawah harga Rp 430.000/penumpang.

Karena itu, kepada calon penumpang yang ingin terbang bersama Nam Air, dapat memanfaatkan peluang promo tiket murah tersebut karena jumlahnya terbatas.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved