PosKupang/

Tiga Bulan Dirawat Setelah Lakalantas, Mantan Kapospol Batuplat Meninggal

Ini penjelasan dari keluarga mantan polisi soal ayahnya yang dirawat tiga bulan di rumah sakit

Tiga Bulan Dirawat Setelah Lakalantas, Mantan Kapospol Batuplat Meninggal
Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Suasana di rumah duka Purnawirawan Bripka.Johanis Mbulu di Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Selasa (29/8/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang: Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalur 40, menyebabkan Mantan Kepala Pos Polisi (Kapospol) Batuplat, Kecamatan Alak, Purnawirawan Bripka .Johanis Mbulu meninggal dunia.

Johanis Mbulu yang juga mantan Babinkantibmas di Kelurahan Naioni ini meninggal setelah menjalani perawatan medis kurang lebih dari tiga bulan.

Paskal Mbulu, anak almarhum yang ditemui di rumah duka, Selasa (29/8/2017), mengatakan, kasus lakalantas yang menimpa ayahnya itu terjadi di Jalur 40, pada 15 Mei 2017.

Akibat lakalantas itu, ayahnya mengalami cidera pada kaki kiri, wajah bagian kiri dan tangan kiri. Ayahnya sempat dilarikan di RS Carolus Boromeus dan menjalani perawatan kurang lebih tiga minggu dan dikeluarkan.

"Karena kondisi masih sakit, kami bawa lagi ke RSU Prof.WZ.Johannes. Ayah kami diopname di RSU Prof. WZ.Johannes sekitar dua minggu, kemudian menjalani rawat jalan," kata Paskal.

Perawatan dilakukan di rumah saja disertai dengan bantuan doa untuk pemulihan kesehatan.

Menurut Paskal, ayahnya menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (27/8/2017).

Terkait kronologis lakalantas, ia menceritakan bahwa pada 15 Mei 2017 lalu, ayahnya ke kebun yang berada di sekitar Kelurahan Fatukoa dan Naioni.

Sekembalinya dari kebun, ayahnya yang menggunakan sepeda motor itu mengalami kecelakaan.

Halaman
12
Penulis: oby_lewanmeru
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help