PosKupang/

Berita Kota

Kenapa 42 Calon Karyawan Kopdit Swasti Sari Berada di Brigade Infanteri 21 Komodo?

Ternyata 42 calon karyawan ini akan mengikuti kegiatan untuk pembentukan mental dan kepribadian.

Kenapa 42 Calon Karyawan Kopdit Swasti Sari Berada di Brigade Infanteri 21 Komodo?
ISTIMEWA
Sebanyak 42 orang calon karyawan baru dilepas dan diterima oleh Brigade Infanteri 21 Komodo untuk pembentukan mental, karakter dan kepribadian 

Laporan Wartawan Pos_Kupang. Com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG- -Hari ini sebanyak 42 orang calon karyawan Kopdit Swasti Sari dilepas untuk mengikuti kegiatan di Brigade Infanteri 21 Komodo.

Acara pelepasan ini berlangsung di Kopdit Swasti Sari pada Senin (28/8/2017). Dilepas oleh GM Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan.

Ternyata 42 calon karyawan ini akan mengikuti kegiatan untuk pembentukan mental dan kepribadian.

Sason Helan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk pembentukan mental, karakter dan kepribadian dari karyawan yang bersangkutan.

"Mungkin selama hidupnya malasa-malasan, bangun tidur jam 7 atau 8 pagi, kalau mandi sabun dan handuk diantar, tidak pernah mencuci pakaian dan piring, jalan malam takut, tidak pernah jemur dipanas, tidak pernah kena air hujan, tidak pernah menyeberang jurang, jalan diatas tali, panjat pohon dan lain-lain,"katanya

Dengan kegiatan yang akan diikuti di sana maka koperasi Swasti Sari akan mendapatkan karyawan yang komponten, profesional, kompak, jujur, rela berkorban, kreatif, inovatif dan lain lain.

"Kedepan semua karyawan harus kekampung-kampung atau kedusun-dusun merubah ekonomi rumah tangga anggota dan masyarakat kearah yang lebih," katanya

Yohanes Sason Helan menjelaskan alasan kopdit Swasti Sari ketat dalam proses perekrutan karyawan kopdit Swasti Sari

"Perekrutan ini dilakukan secara ketat tidak ada hubungan keluarga sampai lapisan ke tiga, tidak membedakan suku, agama dan ras, karena kami mau mendapatkan karyawan yang bekerja secara kompeten, profesional, kompak, jujur, rela berkorban, inovatif," ujarnya.

Apabila ini terwujud maka pasti orang luar senang dan lebih banyak lagi bergabung jadi anggota dan menginvestasi uangnya di kopdit Swasti Sari karena dengan melihat manajemen yang kompak dan kejujuran maka itu ada di swasti kopdit Swasti Sari

" Saya menghimbau masyarakat yang belum bergabung silakan bergabung dan daftarkan diri jadi anggota dan yang sudah jadi anggota cintailah kopdit swasti sari sampai mati," katanya.(*)

Penulis: hermina_pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help