PosKupang/

Baru Beli Pulpen, Eh Dah Hilang Lagi. Yang Suka Pinjam Pulpen ke Laut Aja Noh Sonoh!

Nah, teman-teman kita di bawah ini punya pengalaman soal pinjam meminjam uang, ehh salahhh uppzz maksudnya pinjam meminjam pulpen hahaha. Yuk simak, j

Baru Beli Pulpen, Eh Dah Hilang Lagi. Yang Suka Pinjam Pulpen ke Laut Aja Noh Sonoh!
Pos Kupang/Kolase

POS-KUPANG.COM- BONJOUR Teeners, salut comment ça va? Semoga selalu baik, sehat dan dijaga sama Tuhan ya.

Gimana-gimana ada gak yang pernah punya pulpen terus dipinjem sama teman kalian teruss ehh tau-taunya gak dibalikin lagi alias hanyuttt terbawa oleh tangan jahill atau alasan biasa yaitu 'lupa naruhnya dimana' (hahahaha as usual).

Atau para Teeners ada yang hobinya minjem pulpen teman. Pas sampe kelas, gurunya udah masuk, ngecek tas ehh kok pulpennya gak ada ya, kemana yah??? The one and only way to get the pen is pinjamm sama teman yang pulpennya dua atau lebih (hahaha maunya pinjam melulu, beli sonooo cuma 2000 rupiah).

1
1 ()

Nah, teman-teman kita di bawah ini punya pengalaman soal pinjam meminjam uang, ehh salahhh uppzz maksudnya pinjam meminjam pulpen hahaha. Yuk simak, jangan terlalu seriuss ingat senyummm haha.

Selviana Kewa, teman kita yang cantik ini berulang kali mengalami kejadian serupa, yaitu pinjam meminjam pulpen. Tapi malah pulpen si Selvi yang dipinjam melulu sama teman-teman satu kelasnya. Akhirnya, ujung-ujung Selvi gak punya pulpen dan menuju warung deh beli pulpen baru.

''Pulpen saya dipinjam terus sama teman di kelas, gak dikasih takut bilangnya pelit dikasih tapi dibawa lari akhirnya saya sendiri harus beli pulpen baru karena gak punya pulpen,'' ujar Selvi.

2
2 ()

Beda sama Tuti Astuti Pekawolu, menurut Tuti biasanya ia selalu pinjamkan pulpen ke teman kelas tetapi karena dibawa pulang terus akhirnya Tuti tidak pernah lagi pinjamin pulpen sampai sekarang.

''Dulu biasa teman pinjam terus. Saya sebel karena pasti dibawa pulang terus kaya milik sendiri, akhirnya sekarang tidak pernah lagi pinjamin pulpen ke teman lain,'' tutur Tuti gadis cantik asli Sumba ini.

Elisabeth Uru Daya atau yang biasa dipanggil Eliz punya cara sendiri buat ngakalin para peminjam pulpen. Menurut Eliz, biasanya kalau ditanya punya pulpen atau tidak Eliz biasanya langsung memberikan pulpennya tapi ada syarat sebelum diterima si peminjam hanya diberi waktu 5-10 menit untuk menggunakan pulpennya setelah itu si Eliz langsung ngambil pulpennya kalau tidak dikasih bayar 2000.

3
3 ()

''Biasanya kalau ditanya ada pulpen ya pasti ada terus kalau mau dipinjam ada syarat khusus yaitu pakenya cuma 5-10 menit kalau mau lebih bayar 2000 dong,'' ujar Eliz yang disoraki teman-teman disampingnya.

Halaman
12
Penulis: Maria Enotoda
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help