Siulan Murai Batu Jadi Perhatian Menarik Para Penggemar Burung di Tamnos

Lomba burung berkicau telah berlangsung di Taman Nostalgia (Tamnos) Kupang. Ini hal yang menarik perhatian penggemar burung

Siulan Murai Batu Jadi Perhatian Menarik Para Penggemar Burung di Tamnos
Pos Kupang/Gordi Donofan
Burung Murai Batu dalam sangkar 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - WING'S BC meraih juara I umum dalam lomba burung berkicau di Taman Nostalgia Kupang pada Minggu (27/8/2017).

Sedangkan runner-up adalah dari Club Angker Bird Club dan untuk kategori single fighter adalah TOMBO ATI SF.

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia lomba, Chandra, ketika menghubungi Pos Kupang pada Minggu (27/8/2017) sekitar pukul 23.30 malam.

Ia menjelaskan, lomba sudah sudah selesai dan para pemenang sudah diketahui. Para pemenang mendapat beberapa jumlah uang dan doprize lainnya.

Murai Batu Burung Favorit

Jenis burung Murai Batu merupakan burung paling bergensi pada ajang lomba burung berkicau yang diselenggarakan oleh Bintang Maestro Bird Club (BMBC) Kupang.

Lomba burung berkicau yang diselenggarakan di Taman Nostalgia Kupang itu, menampilkan jenis burung yang didominasi oleh warna hitam itu menjadi perhatian para tim dan penonton.

Pantaun Pos Kupang, Minggu (27/8/2017), saat burung Murai Batu mengingkuti lomba, kicauanya terdengar merdu. Begitupun dengan lama kicauannya mencapai hingga 20-35 menit. Sontak tepuk tangan para penonton menyemarak suasana lomba.

Siulan-siulan Murai Batu menjadi perhatian menarik para penggemar burung yang memadati Taman Nostalgia Kupang.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help