Empat Kasus Dugaan Korupsi di Ende Kini Jalani Persidangan

Ini penjelasan dari pihak Kejaksaan Negeri Ende terkait dengan penyelesaian kasus korupsi di daerah itu

Empat Kasus Dugaan Korupsi di Ende Kini Jalani Persidangan
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kasi Intel Kejari Ende, Abdon Toh 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE - Empat 4 kasus dugaan korupsi di Ende masing-masing kasus pembangunan sentra UMKM dan kasus penggelapan dana oleh mantan kepala sekolah SMPN 1 Ndona juga kasus penggelapan dana oleh Kades Rangalaka, Kecamatan Kota Baru dan kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Lio Timur saat ini sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Tipikor Kupang.

Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo mengatakan hal itu melalui kasi intel Kejaksaan Negeri Ende, Abdon Toh, Senin (28/8/2017) ketika dikonfirmasi perihal kasus-kasus dugaan korupsi yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Ende.

Abdon mengatakan, 4 kasus dugaan korupsi tersebut saat ini sedang menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Kupang dengan agenda pemeriksaan para tersangka juga mendengarkan keterangan saksi.

Abdon mengatakan dengan adanya proses persidangan di Pengadilan Tipikor Kupang maka para jaksa dari Kejaksaan Negeri Ende yang bertindak selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU) secara bergantian ke Kupang guna mengikuti proses persidangan dari para tersangka. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved